Samsung Galaxy Z Flip5 Tampil Beda, Dilengkapi One UI 6 dan Aksesoris FlipSuit Case

Samsung Galaxy Z Flip5.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Generasi dari ponsel lipat Samsung, Galaxy Z Flip5 diketahui menawarkan inovasi dan terobosan baru, menciptakan mobile experience terbarukan yang memudahkan hidup konsumen. Cover Screen di Galaxy Z Flip5 yang semakin besar akan memberikan konsumen kemudahan mengakses berbagai aplikasi yang berguna dalam keseharian.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Disematkannya One UI 6 di Galaxy Z Flip5 juga memudahkan penggunanya untuk menyesuaikan posisi jam di layar kunci. Kemudian pengguna juga bisa menyederhanakan label ikon hingga menghapus tulisan “Galaxy” dan “Samsung” di layar beranda smartphone.

Cover Screen yang luas di sisi depan, user bisa melakukan lebih banyak hal dengan begitu mudah tanpa perlu membuka perangkat berkat hadirnya inovasi Flex Window, menawarkan layar 3,4 inci yang memenuhi sekitar 95 persen dari separuh area luar perangkat. Flex Window telah dirancang untuk menjadi tempat pengguna mengekspresikan diri dengan begitu bebas dan kreatif serta menciptakan rutinitas yang lebih praktis dalam berbalas chat, cek agenda, bikin konten selfie, hingga streaming konten digital.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Cara memunculkan berbagai aplikasi yakni dengan menggeser layar ke kiri hingga muncul ikon (+) untuk menambahkan widget. Jika pengguna ingin menyesuaikan widget lebih banyak, cukup masuk ke menu pengaturan, layar depan, dan pilih widget. Di sini pengguna bisa mengaktifkan atau menonaktifkan widget yang ditampilkan.

Selain itu, pengguna juga dapat mengoptimalkan pembaruan One UI 6 yang menyederhanakan desain tata letak kamera, hingga menyediakan tombol resolusi di bagian atas layar dalam mode Foto dan Pro untuk memaksimalkan resolusi gambar.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Pengguna juga bisa menambah pengalaman penggunanya melakukan multitugas pada jendela pop-up. Jendela pop-up akan tetap terbuka setelah pengguna meninggalkan layar terbaru sehingga tetap bisa melanjutkan apa yang sedang dikerjakan.

Flipsuit Case
Personalisasi Galaxy Z Flip5 juga dapat disesuaikan melalui Flipsuit Case, cover smartphone yang tidak hanya berfungsi melindungi, namun sekaligus menjadikan ponsel semakin stylish.

Dengan memaksimalkan penggunaan NFC yang umumnya digunakan untuk transmisi data, disematkan pada casing yang mampu menampilkan visual yang sama di cover screen layar Z Flip5 yang besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya