Menyediakan 'Data Storage' untuk Semua Sektor Bisnis

Penyimpanan data (data storage).
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Bisnis di Indonesia terdiri dari berbagai industri dan skala yang berbeda di mana kebutuhannya pun semakin beragam. Hal ini mendorong Synology untuk membidik pasar penyimpanan data (data storage) semua sektor bisnis di Tanah Air.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

"Kami percaya bahwa semua bisnis berhak mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi tantangan IT-nya. Di sinilah peran utama kami. Sebab, solusi kami dirancang agar bisnis dapat dengan mudah memilih produk dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Regional Manager Synology untuk Indonesia, Clara Hsu.

Ia pun menawarkan beragam data storage dan dapat diskalakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari berbagai skala pula yang terintegrasi dengan manajemen data canggih yang dikembangkan sendiri oleh raksasa teknologi asal Taiwan itu.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Regional Manager Synology untuk Indonesia, Clara Hsu.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Contohnya, aplikasi penyimpanan terpusat Synology Drive untuk akses data jarak jauh yang aman dan efisien. Lalu, ada juga Synology Office untuk memenuhi kebutuhan produktivitas bisnis.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Tidak lupa juga teknologi keamanan yang kami berikan. Mulai dari manajemen akses sistem hingga perlindungan data, solusi backup data dan pemulihan instan, dapat memberikan lapisan perlindungan terhadap serangan ransomware, menjaga data penting bisnis tetap aman," tuturnya.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa penerapan server Synology di Indonesia meningkat dua kali lipat setiap tahun. Hal ini, menurut klaim Clara, menunjukkan bahwa kepercayaan pelaku bisnis terhadap produk dan solusi Synology selalu meningkat secara konsisten.

Penyimpanan data (data storage).

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

"Pencapaian ini menegaskan kalau solusi kami sangat relevan dan vital dalam memenuhi kebutuhan dinamika dunia bisnis. Kami juga menyadari bahwa bisnis di Indonesia tidak hanya memerlukan data storage yang aman dan dapat diandalkan tapi juga solusi yang dapat mengatasi berbagai tantangan IT di berbagai sektor bisnis," kata Clara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya