Tablet Advan Sketsa 3 untuk Pemula

CEO Advan Chandra Tansri.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Advan meluncurkan tablet terbaru, Sketsa 3, yang dapat menjadi pilihan bagi para pemula untuk mencoba perangkat dengan harga ramah di kantong.

Apple Bagi-bagi Undangan

Tablet ini membawa keunggulan tidak hanya dapat digunakan untuk menggambar tapi juga dapat mendukung produktivitas kerja maupun mengakses hiburan.

"Advan Sketsa 3 adalah bukti dedikasi kami untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi para pekerja kreatif. Kami membayangkan dunia di mana setiap orang memiliki kesempatan untuk melepaskan potensi kreatif mereka, dan Sketsa 3 adalah langkah menuju mewujudkan visi tersebut," kata CEO Advan Chandra Tansri, Jumat, 24 November 2023.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Soal spesifikasi, Advan Sketsa 3 hadir dengan layar berukuran 10,1 inci dengan panel layar IPS LCD dan mendukung resolusi HD. Dari sisi dapur pacu, tablet pemula ini hadir dengan chipset dari Unisoc, yaitu Tiger T606 octa-core yang disokong dengan RAM 6GB serta memori internal atau ROM 128GB.

Debut Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Untuk sistem operasi, tablet ini telah hadir dengan Android 13 sehingga pengguna dapat lebih nyaman menjalankan aplikasi terkini. Lalu, mengenai konektivitas, pengguna dapat mengandalkan layanan 4G LTE dengan terhubung ke jaringan operator seluler lewat pemanfaatan Fitur Dual SIM Card pada Advan Sketsa 3.

Tablet ini pun dilengkapi dengan kamera yang terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan panggilan video, yaitu dengan kamera swafoto berukuran 5MP dan kamera utama berukuran 8MP.

Untuk dukungan audio, tablet ini masih menghadirkan port jack 3.5 mm sehingga pengguna masih bisa menggunakan earphone kabel untuk mengakses konten audio. Di aspek daya, Advan Sketsa 3 memiliki ukuran baterai yang cukup bisa diandalkan dengan 6.000mAh.

Belum selesai. Tablet ini membawa aksesori berupa digital Advan Stylus Pen yang berguna untuk para pembuat konten untuk berkreasi membuat visual menarik.

Ada juga keyboard yang disertakan sehingga pengguna bisa juga memanfaatkan tablet ini untuk menunjang produktivitas. Advan Sketsa 3 sudah bisa dibeli dalam perilisan ekslusif di Tokopedia mulai 24 November hingga 1 Desember 2023 dengan harga Rp2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya