JBL Membuka Kenangan

JBL Spinner BT.
Sumber :
  • Dok. JBL

VIVA Tekno – JBL secara resmi meluncurkan produk terbaru di Indonesia, yaitu speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT.

Kiamat Diprediksi Ilmuwan Bakal terjadi Tahun 2026, Ini Penjelasannya

Kedua produk ini merupakan perpaduan antara desain klasik dengan inovasi teknologi modern untuk menghadirkan pengalaman audio nostalgia yang imersif, konektivitas wireless, dan desain elegan.

Rangkaian produk JBL Authentics terinspirasi dari sejarah speaker JBL, dengan elemen-elemen dari desain ikoniknya seperti pola Quadrex grille dari speaker JBL L100 yang dirilis pada 1970 dan desain turntable yang timeless.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

JBL Authentics 300.

Photo :
  • Dok. JBL

Dipadukan dengan sentuhan kontemporer di bagian tepi speaker dan bentuk cembung halusnya mengisyaratkan kekuatan dan kualitas suara yang dihasilkan.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

Tersedia dalam tiga variasi, JBL Authentics 500, JBL Authentics 300, dan JBL Authentics 200 dengan berbagai macam keunggulan.

JBL Authentics 500 yang merupakan smart speaker dengan Wi-Fi dan Bluetooth terintegrasi yang memiliki fitur paling lengkap dalam seri ini, menghadirkan Dolby Atmos yang memberikan pengalaman kualitas suara imersif meliputi seluruh ruangan.

Dilengkapi dengan baterai built-in yang tahan selama 8 jam, JBL Authentics 300 menawarkan suara portabel berkinerja tinggi, sedangkan dengan tweeter 1 inci, woofer 5 inci, dan radiator pasif 6 inci, JBL Authentics 200 dapat menyelimuti ruangan dengan suara stereo kuat dan seimbang.

JBL Spinner BT adalah turntable klasik yang dirancang dengan teknologi modern. Turntable ini digerakkan oleh belt drive dan mesin dengan sensor optik pada bagian bawah, memastikan piringan hitam diputar dengan sempurna pada kecepatan 33⅓ rpm untuk album, atau 45 rpm untuk EP dan single.

Pelat aluminium die-cast memastikan suara yang jernih dan dinamis, sedangkan alas MDF hitam meningkatkan nada suara untuk piringan hitam yang tidak tertandingi.

JBL Authentics 500.

Photo :
  • Dok. JBL

Dilengkapi pelat aluminium dan tonearm, alas MDF hitam dengan aksen berwarna oranye atau emas khas JBL, panel depan dengan desain yang kontemporer, serta dust cover membuat turntable JBL Spinner BT perangkat yang elegan.

"Kami memastikan JBL Authentics memberikan kualitas audio, teknologi inovatif, desain timeless, dan fitur yang tak tertandingi. Inovasi seperti Dolby Atmos dan asisten suara yang berkesinambungan, dipadukan dengan desain Quadrex grille dalam rangkaian speaker ini membentuk masa depan audio dan mendengarkan musik," kata Grace Koh, Vice President and General Manager of Consumer Audio, Harman Asia-Pacific.

Rangkaian speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT akan tersedia untuk dibeli di JBL Official Offline dan Online Store (jblstore.co.id) di Indonesia dengan masing-masing harga Rp6 juta, Rp7,5 juta, Rp11 juta, dan Rp9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya