Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

Acara diskusi Epson dan Lenovo
Sumber :
  • Dok: Epson

Belitung, 27 November 2023 – Epson Indonesia dan Lenovo belum lama ini menggelar diskusi bersama dengan sejumlah instansi, sekolah dan pengguna printer dan laptop di Kabupaten Belitung.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Dalam kegiatan bertema "Technology Transformation For The Future with Epson and Lenovo" itu, Epson memaparkan line up produk Inkjet Printer, Printer Dot Matrix, dan Printer Scanner. Sementara Lenovo menjelaskan tentang notebook dan cara kerja prosesor pada laptop.

Senior Product Manager PT Epson Indonesia, Fahmi R Syamsudin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan tentang printer dan laptop.

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah pengetahuan terhadap produk-produk terbaru dari kedua perusahaan.

"Kami memperkenalkan produk-produk lainnya beserta kelebihan Epson dengan produk printer lain. Biasanya hanya printer series L, namun kali ini yang dibawa ada printer yang lebih bagus. Apalagi produk ini dengan kecepatan tinggi, atau printer kelas atas,” ujarnya, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

Fahmi juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan penjualan produk-produk Epson di Belitung. Selain itu, perusahaan asal Jepang itu juga terus mendorong berbagai inovasi dan kreativitas produk lebih ramah lingkungan.

Sementara itu, Consumer Retail AMD Indonesia, Agus Setiawan menyoroti pentingnya kolaborasi antara Epson dan Lenovo dalam menghadirkan solusi teknologi mutakhir kepada pengguna.

Menurutnya, produk-produk terbaru dari kedua perusahaan menggabungkan keunggulan teknologi Epson dengan desain inovatif dari Lenovo.

Dalam kesempatan yang sama, Product Marketing Manager Lenovo Consumer Notebook Metrodata, Rifky Lim juga memberikan wawasan mendalam tentang strategi pemasaran produk terbaru.

Menurutnya, produk-produk terbaru dari Lenovo memiliki fitur unggulan dan kecanggihan teknologi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di pasar Indonesia.

"Dalam bisnis komputer membutuhkan perangkat komputernya, jadi ini melengkapi kedua produk, sehingga memberikan solusi untuk pihak yang membutuhkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rifky juga menyampaikan bahwa Lenovo memberikan garansi 2 sampai 4 tahun dengan layanan 24 jam. Hal ini menunjukkan komitmen Lenovo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya