2 Printer Epson Ini Cocok untuk yang Butuh Upgrade

Printer Epson M1120
Sumber :
  • Dok: Epson Indonesia

Jakarta, 29 November 2023 – Kebutuhan akan pencetakan di perkantoran, bisnis dan rumahan semakin tinggi. Untuk memenuhi hal itu, Epson menawarkan jajaran printer EcoTank yang bisa jadi solusi karena punya total biaya kepemilikan terendah di pasar.

Biaya Layanan Tokopedia Naik 9 Hari Lagi

Epson Indonesia pada lini M Series, yakni M1100 dan M1120 bisa menjadi solusi dalam urusan mencetak dokumen. Tidak hanya bicara soal efisiensi, tapi juga hemat, serta memiliki desain baru yang ramping dengan tangki tinta terintegrasi dalam ukuran yang lebih ringkas dan dengan botol tinta bebas tumpah yang inovatif.

Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto mengatakan bahwa kehadiran seri EcoTank Monokrom bertujuan untuk memperluas pasar printer inkjet dan mengalihkan pengguna dari segmen printer laser level pemula.

Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

“Berbagai keuntungan pun akan didapatkan, seperti total biaya kepemilikan lebih rendah dan penghematan konsumsi energi serta dampak yang lebih baik terhadap lingkungan. Printer EcoTank Monokrom menawarkan alternatif yang lebih baik dari printer laser untuk UKM dan segmen kantor rumahan," ujarnya, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Printer Epson M1120

Photo :
  • Trustedreview
Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

Fitur yang dihadirkan pada Printer Epson ecoTank ini mampu mengakomodir kebutuhan cetak dokumen dalam jumlah besar. Sehingga, M Series merupakan printer EcoTank monokrom (cetak hitam-putih) terbaik yang bisa jadi pilihan tepat bagi semua kalangan.

Salah satu keunggulan yang terdapat pada spesifikasi printer Epson Ecotank M1100 & M1120  ini adalah kemampuannya mencetak hingga 6.000 lembar dokumen hitam putih, di mana proses pencetakan jumlah besar itu hanya menghabiskan 1 botol tinta saja.

Printer M1100 & M1120 dilengkapi dengan printhead PiezoElectric dengan resolusi cetak pada 1440 x 720 dpi dan dapat mencetak  hingga kecepatan 32 ppm  Kualitas cetakannya pun tajam dan tahan air, sehingga tidak akan mudah pudar untuk jangka waktu lama.

Printer Epson Ecotank M1100 & M1120 ini juga tidak akan membuat penggunanya khawatir ketika pengisian tinta karena botol tintanya anti bocor. Selain itu, botol tinta dirancang sedemikian rupa sehingga tidak bisa diisi dengan tinta palsu. Hal ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Epson untuk mencegah kerusakan printer dalam waktu cepat.

Printer M1100 & M1120 bisa terhubung ke komputer, khusus M1120 sudah dilengkapi dengan konektivitas Wi-fi LAN & Wifi Direct hingga pengguna dapat mencetak melalui nirkabel dengan mudah. Setiap printer dirancang untuk mengurangi biaya pengoperasian dan dampak terhadap lingkungan, menggunakan daya 27x lebih sedikit dibandingkan printer laser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya