Intip Dapur iQoo 12

Iqoo 12.
Sumber :
  • Dok. Iqoo

VIVA Tekno – Merek ponsel gaming yang berada di bawah Vivo, iQoo, akan meluncurkan ponsel flagship iQoo 12 pada 7 Desember mendatang yang menjanjikan perangkat dengan performa tinggi.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023, iQoo 12 akan hadir dengan chip besutan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 untuk memberikan pengalaman gaming dengan performa tinggi.

Kekuatan iQoo 12 tidak hanya terletak pada prosesor, vendor juga menyematkan Supercomputing Chip Q1 alias e-sport chip, sebuah chip yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pro-player.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

iQoo juga akan memperkenalkan sistem pendinginan dengan 6K Vapor Chamber Cooling System, sebuah peningkatan dari seri andalan sebelumnya iQoo 11.

Sistem pendinginan itu mendapat peningkatan fitur dan inovasi mutakhir untuk menjaga suhu ponsel tetap optimal ketika digunakan untuk kerja berat seperti bermain game online.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

iQoo 12 tidak hanya menjanjikan performa gaming, ponsel itu dikabarkan akan hadir dengan kamera periskop dengan kemampuan pembesaran hingga 100 kali zoom digital.

Selain kamera, iQoo 12 juga akan berkolaborasi dengan BMW M Motorsport untuk desain bodi. Belum diketahui berapa harga jual iQoo 12 nanti. Pada akhir 2022, iQoo 11, generasi sebelumnya, dipasarkan seharga Rp11 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya