Harga Realme 11 Turun

Realme 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Harga Realme 11 series berubah. Kini, Realme 11 Pro 5G (8GB+8GB*|256GB) hadir dengan harga Rp5 juta dari sebelumnya Rp5,6 juta, dan Realme 11 (8GB+8GB*|256GB) Rp3,3 juta dari sebelumnya Rp3,6 juta.

Realme 12+ 5G, Kameranya Mengesankan

Perubahan harga kedua smartphone yang dirilis pertengahan tahun ini bukan tanpa alasan. Berkat rangkaian fitur dan teknologi yang ditawarkan, terutama di kamera dan desain, memberikan diferensiasi produk dengan smartphone lain di segmen yang sama.

Realme 11 Pro 5G turut membawa lompatan besar dalam hal fotografi, di mana membawa kamera beresolusi 100MP dengan fitur 2x Lossless Single-lens Zoom.

Vivo V30 Series Perkenalkan Zamrud Khatulistiwa

HP ini diklaim mampu menghasilkan foto yang sangat jernih, detail, dan tajam serta dapat diandalkan dalam berbagai kebutuhan.

Di sisi lain, Realme 11 menghadirkan 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor zoom, yang menjadikan smartphone ini andal dan dapat diandalkan untuk fotografi.

Gugatan Praperadilan Aiman Witjaksono Ditolak, Kombes Ade: Artinya Penyitaan Sah!

Realme 11 Pro+

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Ponsel itu juga menghasilkan foto dengan keakuratan warna yang sangat baik. Pesonanya disempurnakan dengan desain yang stylish berkat kehadiran Glory Halo Design.

Realme 11 menghadirkan desain yang berbeda di segmen harganya dengan membawa tren kamera bulat layaknya jam tangan mewah yang memberikan identitas berbeda dari smartphone lain di segmennya.

"Kami ingin memberikan hal yang spesial dengan menghadirkan harga baru untuk Realme 11 Series, sehingga dapat semakin terjangkau oleh para pengguna, khususnya anak muda," ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, dalam keterangan resminya, Minggu, 3 Desember 2023.

Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 dengan harga baru bisa didapatkan di seluruh kanal penjualan resmi di platform online maupun offline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya