Samsung Galaxy M34 5G Bidik Pengguna yang Libur Natal dan Tahun Baru

Samsung Galaxy M34 5G.
Sumber :
  • Samsung indonesia

VIVA Tekno – Samsung Galaxy M34 5G diklaim layak menjadi ponsel kelas menengah pilihan, khususnya bagi pengguna yang merencanakan liburan Natal dan Tahun Baru. Tak salah jika perangkat ini muncul di Indonesia menjelang pergantian tahun.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dibekali kamera depan 13 megapiksel dan triple camera di belakang yang masing-masing bersensor 8MP ultra wide, 50MP kamera utama dengan Optical Image Stabilization (OIS), dan 2MP macro camera, Galaxy M34 5G mampu menyajikan foto-foto berkualitas tinggi.

Merekam momen kebersamaan saat liburan pun menjadi makin menyenangkan lantaran karena ponsel ini mampu menghasilkan video resolusi UHD 4K (3840x2160) dengan 30 frames per second.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Galaxy M34 5G.

Photo :
  • Samsung indonesia

Di sini, pengguna akan terbantu dengan fitur OIS, sehingga video yang dihasilkan lebih 'anteng', minim goyang. Buat pengguna yang tak menunda lama membagikan momen indah ke media sosial, jangan khawatir.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Karena, ada fitur edit video bawaan Android yang cukup mudah dioperasikan. Tersedia saat membuka file video di Galeri, dengan menekan tombol gambar pensil, edit video menjadi lebih mudah.

Fungsi-fungsi yang tersedia pun sangatlah cukup. Mulai dari cropping, menambahkan filter dengan banyak pilihan, memotong sebagian dan menghapusnya, mengatur kecerahan gambar, menambah atau mengurangi volume, hingga menambahkan emoji di video bisa dilakukan di Galaxy M34 5G.

Untuk foto sudah tersemat Fitur AI Edit, yang memungkinkan remastering foto atau GIF ke dalam vivid atau gambar resolusi tinggi dengan mudah. Pengguna juga bisa menyempurnakan foto dengan membuang objek yang tidak diinginkan, bayangan-bayangan, atau refleksi cahaya dengan Objek Eraser.

Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)

Photo :

Fitur lain yang sangat membantu di segmen ini adalah Text Extracting. Menghubungi nomor telepon atau memindahkan text yang tertera di objek foto bisa dilakukan dengan simpel tanpa memerlukan pulpen untuk mencatat.

Cukup isolasi (select) nomor atau text yang ada di foto, pengguna bisa langsung membagikannya kepada teman, membuat panggilan telepon, atau mengunjungi website jika yang isolasi di foto adalah alamat website tertentu.

Fitur lain yang sepele namun perlu adalah Document scan, yang mungkin sudah menjadi fitur lumrah di HP Android pada umumnya. Samsung Galaxy M34 5G didukung RAM 8GB dan ROM 128GB, serta daya baterai 6.000mAh dibanderol hanya Rp4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya