Realme Siap Jadi Ponsel Fotografi

Realme C67.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Realme akan fokus pada keunggulan fotografi untuk semua produk smartphone atau ponsel pintar di 2024. Hal ini ditegaskan oleh Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

"Dua ribu dua empat akan menjadi tahun fotografi untuk Realme. Investasi penelitian dan pengembangan kami ada di situ, khususnya dalam terobosan untuk segmen kamera," kata dia di Jakarta, Selasa malam, 19 Desember 2023.

Ellen Zhou, yang menggantikan Michonne Wang, mengatakan langkah tersebut diambil seiring pengamatan terhadap gaya hidup generasi muda Indonesia saat ini yang lebih memprioritaskan kualitas kamera dalam memilih ponsel pintar.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Realme Experience Store, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Memajang Foto Ulama di Rumah, Bagaimana Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

 

Realme telah meluncurkan sederet produk yang mengedepankan kemampuan di sektor kamera, seperti Realme X3 yang menawarkan super zoom 60 kali, lalu Realme 8 Pro dan Realme 11 Pro+, di mana masing-masing menampilkan kamera 108 dan 200 megapiksel (MP), serta inovasi fotografi telefoto dengan lensa periskop pada Realme GT5 Pro.

Namun demikian, lanjut Ellen Zhou, inovasi pada sektor kamera di produk-produk selanjutnya juga akan diimbangi dengan peningkatan pada tampilan, pengalaman bermain game, hingga pengisian daya.

Ia juga menegaskan komitmen Realme untuk terus membawa produk terbaik dengan teknologi terbaru kepada para penggemar setia. "Kami akan menjadi pilihan pertama bagi mereka di seluruh dunia. Dan sekarang semuanya akan dimulai dengan debut Realme C67 secara global," klaimnya.

Sebagai informasi, Realme C67 resmi meluncur di Indonesia dan dunia pada Selasa, 19 Desember 2023 dengan mengedepankan keunggulan kamera 108MP dan teknologi 3x In-sensor Zoom. Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2,6 juta.

Realme C67.

Photo :
  • Dok. Realme

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya