Ponsel China Ini Multitasking, Harga Cuma Rp1,6 Juta

iTel P55 5G.
Sumber :
  • Dok. iTel

VIVA Tekno – Transsion Holdings, produsen smartphone atau ponsel pintar China merek Itel, Tecno dan Infinix, siap merilis Itel P55 5G – smartphone 5G fast charging yang dapat mengoptimalkan pengalaman gaming dengan harga ramah kantong – di Indonesia.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Itel P55 5G dilengkapi dengan fitur-fitur unggul seperti Chipset Dimensity 6080 5G, kamera 50MP Dual Clear Camera, RAM 6GB dengan virtual RAM tambahan hingga 12GB, serta ROM 128GB.

Ponsel enrty-level ini punya layar besar 6,6 inci, refresh rate 90Hz, dan pengisian daya cepat 18 watt. Itel P55 5G adalah perangkat yang cocok untuk memenuhi performa di dunia gaming maupun kebutuhan sehari hari.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Jaringan generasi kelima pada Itel P55 5G menawarkan kecepatan internet yang dapat memastikan streaming lancar dalam kehidupan sehari-hari, serta meminimalisir lag saat bermain game.

Tak ketinggalan, ponsel ini juga dibekali chipset powerfull di kelasnya, Mediatek Dimensity 6080 5G, dengan skor Antutu di atas 400 ribuan.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

"Adanya Itel P55 5G untuk menjawab kebutuhan konsumen akan konektivitas berkecepatan tinggi dan performa mumpuni tanpa perlu merogoh kocek yang dalam," kata Manajer Pemasaran Itel Indonesia Geza Febriandi, Kamis, 21 Desember 2023.

Teknologi 5G.

Photo :
  • Pixabay

Selanjutnya, fitur pengisian fast charging 18 watt memungkinkan pengguna Itel P55 5G untuk mengisi daya perangkat dengan lebih cepat. Hal ini juga didukung dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh yang menjadikan Itel P55 5G solusi praktis bagi pengguna ponsel aktif maupun gaming.

Meski digadang-gadang sebagai 5G gaming smartphone yang unggul, Itel P55 5G tidak melupakan kualitas kamera. Selain memiliki 50MP Dual Clear Camera, ponsel entry-level ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur kamera unik lainnya.

Mulai dari fasilitas skyshop yang memungkin mengubah foto langit menjadi lebih indah secara real-time, kemudian 8MP kamera depan, serta resolusi kamera yang mampu mencapai 1080p pada 60 FPS dan 2K pada 30 FPS.

Dari segi kemananan, Itel P55 5G juga sudah sertai dengan side fingerprint dan face id untuk kemudahan akses dan keamanan yang lebih baik.

Terdapat dua varian warna yang tersedia, yaitu Galaxy Blue dan Mint Green. Itel P55 5G dibanderol Rp1,6 juta selama periode launching eksklusif di Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya