Apple Watch Ultra 2, Smartwatch untuk Petualang

Apple Watch Ultra 2.
Sumber :
  • Apple

VIVA Tekno – Jam tangan pintar atau smartwatch Apple Watch Ultra 2 dirancang khusus untuk para adventure enthusiast lantaran dijejali berbagai fitur canggih. Intip fitur-fiturnya.

iPhone 16 May Apply New Design for Its Buttons

Apple Watch Ultra 2 hadir dengan S9 SiP yang mendukung fitur ‘Gerakan Ketuk Dua Kali’. Menariknya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan smartwatch tanpa harus menyentuh layar.

Untuk menggunakan fitur ini, cukup mengetuk layar dua kali dengan ibu jari. Meski sedang mengenakan sarung tangan, bahkan tangan kotor sampai basah, pengguna tetap bisa mengontrol Apple Watch Ultra 2.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Selain itu, fitur ini juga dapat memudahkan pengguna dengan keterbatasan penglihatan atau motorik.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Apple.

Photo :
  • Yahoo News

 

Apple Watch Ultra 2 juga dirancang untuk menantang batas-batas keberanian dan petualangan. Khusus yang berhubungan sama air, smartwatch ini punya kemampuan dalam menahan air hingga kedalaman 100 meter.

Desainnya pun tangguh. Terbuat dari titanium yang kuat tapi tetap ringan menjadikan jam tangan pintar ini tahan benturan.

Dengan daya tahan baterai hingga 72 jam dalam mode daya rendah, pengguna bisa menggunakan Apple Watch Ultra 2 untuk melacak aktivitas sepanjang hari, mendengarkan musik tanpa perlu khawatir baterai habis saat sedang berkemah atau hiking, serta menggunakannya sebagai kompas atau peta saat menjelajahi tempat baru.

Apple Watch Ultra 2.

Photo :
  • Apple

 

Nah, buat yang mau membeli Apple Watch Ultra 2, iBox lagi ada promo spesial yang berlangsung mulai 9-30 Desember 2023. Pengguna juga bisa mampir ke iBox Official Store di Shopee. So, jangan cuma ikut tren, tetapi jadilah pelopor gaya hidup aktif!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya