Ukuran Proyektor Laser LG yang Baru Lebih Kecil dari iPhone 15 Pro

LG CineBeam Qube.
Sumber :
  • LG Electronics

VIVA Tekno – LG Elecronics mengumumkan proyektor laser terbarunya, CineBeam Qube (model HU710PB), sebagai “Stylish Art Object” atau objek seni penuh gaya.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Dikutip dari laman resmi LG Electronics, Senin, 1 Januari 2024, CineBeam Qube memiliki tampilan yang minimalis dan bernuansa retro, dengan berat 1,4 kilogram (kg) dan berukuran 135 milimeter (mm) persegi di satu sisi, dan lebar 80 mm di bagian depan.

Sebagai perbandingan, iPhone 15 Pro hanya setinggi 147 mm. Proyektor laser ini juga memiliki port HDMI eARC dan USB-C, serta speaker mono internal 3W.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

LG mengatakan bahwa proyektor tersebut dapat memproyeksikan gambar hingga 120 inci pada resolusi 4K penuh dengan rasio tembakan 1,2 (arak antara proyektor ke layar).

LG Electronics.

Photo :
  • Eurovent
Glaukoma Lebih Berbahaya Daripada Katarak

"CineBeam Qube dapat dengan cepat mengubah ruang dalam ruangan menjadi bioskop dan memiliki desain yang ringkas dan ringan dengan pegangan yang dapat diputar 360 derajat. Perangkat ini juga berfungsi sebagai aksesori interior yang bergaya dengan estetika minimalis yang menarik," ungkap LG Electronics.

Dilengkapi dengan sumber cahaya laser RGB dan teknologi penyempurnaan gambar yang canggih dari LG, model baru tersebut diklaim dapat menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam dengan rasio kontras 450.000:1 dan cakupan warna DCI-P3 sebesar 154 persen.

“Keakuratan warna dari CineBeam Qube berarti film dan konten lainnya ditampilkan seperti yang diinginkan oleh pembuatnya, dengan warna yang kaya dan warna hitam pekat yang menambah kedalaman dan semangat pada setiap adegan,” papar LG Electronics.

Netflix vs Disney Plus.

Photo :
  • The EYE

Selain itu, proyektor laser premium LG yang belum diumumkan harganya ini dilengkapi dengan Auto Screen Adjustment, yang memiliki fitur fokus yang secara otomatis mengoptimalkan penempatan dan ukuran gambar untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Berjalan pada LG webOS 6.0, proyektor yang ukurannya lebih kecil dari iPhone 15 Pro tersebut menyediakan kontrol intuitif dan akses mudah ke beragam pilihan layanan streaming, seperti Netflix, Disney+, Prime Video, dan YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya