Realme akan 'Rebranding'

Pendiri dan Kepala Eksekutif Realme, Sky Li.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA Tekno – Pendiri dan Kepala Eksekutif Realme, Sky Li, membuat surat terbuka dalam mengawali tahun ini. Isinya pengumuman bahwa 2024 akan menjadi tahun 'rebranding'.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Surat terbuka tersebut mengungkapkan misi, posisi merek, dan semangat baru yang akan diusung Realme. Ia menegaskan jika Realme akan mengubah orientasi bisnisnya dari 'opportunity-oriented' menjadi 'brand-oriented'. Perubahan ini juga akan menjadi fondasi pengembangan strategis Realme di masa depan.

"Fokus dari posisi merek baru kami bukan untuk menjadi pengalihan, tetapi menuju kepada keterbukaan. Hal tersebut akan memandu investasi dan pengembangan jangka panjang yang akan membantu kami terhubung lebih baik dengan lebih banyak anak muda, lebih banyak pasar, dan lebih banyak wilayah di dunia," ungkapnya, Rabu, 3 Januari 2024.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Realme GT5.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Sky Li mengaku selalu mengedepankan anak muda dan berfokus kepada pengguna untuk meningkatkan daya saingnya di tiga bidang, yakni kekuatan produk, kekuatan teknologi, dan kekuatan merek. Hal tersebut akan memandu Realme untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang dan berkualitas tinggi.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Untuk menghadirkan terobosan dalam kekuatan produk, Realme terus berpegang pada strategi 'Simply Better' dan 'No Leap, No Launch' sembari memperjelas positioning dari tiga lini produknya.

Ketiganya adalah GT Series diposisikan sebagai 'Next-level Performance Flagship', Number Series diposisikan sebagai 'Next-gen Imaging', dan C Series diposisikan sebagai 'Essential Plus'.

Realme Experience Store, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Selain itu, Realme akan fokus untuk meningkatkan pengalaman produk di tiga sektor yaitu performa, fotografi dan desain, yang berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra teknologi terkemuka serta berinvestasi lebih besar untuk penelitian dan pengembangan.

"Kami akan dapat secara langsung mengimplementasikan masukan pengguna baru ke dalam pengembangan merek dan produknya, walaupun saat sedang berada di tengah-tengah proyek demi membuat pengalaman merek yang terasa lebih dekat, dinamis, dan menyentuh ke segala sisi," klaim Sky Li.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya