Poco C65 Langsung Ngegas di Awal 2024

Poco C65.
Sumber :
  • Dok. Poco

VIVA Tekno – Poco C65 resmi meluncur ke publik Indonesia. HP ini didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan muda-mudi lantaran harganya dibuka dari Rp1,3 juta. Mengusung jargon 'Si Paling Gesit', Poco C65 dilengkapi dengan 8 core processor milik chipset high-performance Helio G85.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Dapur pacu ini lalu dikombinasikan dengan RAM 8GB serta memory extension technology, yang memungkinkan memori ponsel dapat diekspansi hingga 16GB. Dengan amunisi ini, Poco C65 diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis (multitasking), termasuk bermain game tanpa performa yang lamban.

"Poco C65 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya. Apalagi harganya disesuaikan dengan kantung mereka," ungkap Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng di Jakarta, Kamis, 4 Januari 2024.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dari segi penyimpanan, Poco C65 dibekali memori internal atau ROM 256GB yang mampu ditingkatkan hingga 1TB. Sementara sisi daya, ponsel anak perusahaan Xiaomi ini memiliki kapasitas baterai 5.000mAh yang telah didukung 18W fast charging (pengisian daya cepat) dengan 10W charger dalam paket penjualannya (in-box).

Poco C65 lahir untuk menghapus stigma bahwa performa ponsel pintar 'entry level' kurang dapat diandalkan. “Dengan high refresh rate hingga 90Hz pada layar LCD berukuran 6,74 inci, gerakan sekecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna. Refresh rate setinggi ini sangat jarang ditemukan di HP 'entry level',” klaim dia.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Salah satu aspek yang paling dinanti oleh pecinta gadget adalah kemampuan kamera dalam menghasilkan gambar yang jernih. Poco C65 memiliki kamera belakang resolusi 50 megapixel (MP) dan kamera depan 8MP, yang telah disematkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Poco C65 ditawarkan dengan harga khusus mulai 4 hingga 10 Januari 2024. Untuk RAM 6GB/ROM 128GB dibanderol Rp1,39 juta, sedangkan RAM 8GB/ROM 256GB ditawarkan dengan harga Rp1,69 juta. Poco C65 tersedia dalam dua varian warna, yaitu black (hitam) dan purple (ungu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya