BenQ Gandeng iBox Hadirkan Gawai Baru

iBox Plaza Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 5 Januari 2024 – BenQ bermitra dengan iBox untuk menghadirkan gawai terbaru mereka di Indonesia: proyektor ceiling portable. Peranti ini siap menghadirkan hiburan di rumah dengan kualitas hingga Full HD 1080p, serta dilengkapi dengan sistem Smart TV bersertifikasi.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Proyektor portable terbaru ini mempersiapkan Anda untuk menikmati hiburan dengan cara yang berbeda," ujar Managing Director BenQ Indonesia, Andryanto C Wijaya, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Tersedia dalam tiga seri, yakni GV11, GV30, dan GV31, proyektor ceiling BenQ menggabungkan kemampuan proyeksi unik, sistem Smart TV dan performa audiovisual.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Kebutuhan akan hiburan di rumah terus meningkat, seiring dengan semakin banyaknya layanan streaming dan over-the-top yang tersedia. Oleh karena itu, Erajaya Digital menyambut baik kehadiran proyektor baru dari BenQ di iBox Indonesia," kata Head of Marketing and Brand Communication Erajaya Digital, Luis Anthony.

Proyektor ceiling Benq

Photo :
  • Dok: BenQ
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Semua proyektor ceiling BenQ memiliki akurasi warna tinggi dan resolusi beragam, mulai dari 480p, 720p hingga FHD, memberikan kebebasan bagi setiap pengguna. GV11, GV30, dan GV31 akan menampilkan panoramadi langit-langit rumah.

Untuk melengkapi pengalaman menikmati konten, proyektor seri GV ini juga dilengkapi dengan speaker dan subwoofer yang berfungsi ganda sebagai Bluetooth speaker dengan daya tahan hingga 6 jam.

Dilengkapi dengan konektivitas lengkap, proyektor ceiling BenQ ini memastikan pengalaman streaming di langit-langit kamar tidur, sudut favorit, atau di mana pun baik di rumah maupun saat berpergian.

Sejak Desember 2023, BenQ menggandeng iBox sebagai mitra untuk menghadirkan pengalaman imersif ini kepada pelanggan iBox di seluruh Indonesia.

"Harapannya, agar semua pengguna iBox dapat merasakan kepuasan tertinggi dalam menikmati setiap konten pilihan dengan menggunakan proyektor portable BenQ," ungkap Andryanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya