Tablet Huawei Ingin Tampil Beda

Huawei MatePad Pro 13,2 inci.
Sumber :
  • Huawei Indonesia

VIVA Tekno – Huawei MatePad Pro 13,2 inci digadang-gadang dapat mengakomodir segala kebutuhan layaknya studio mini dan memberikan pengguna pengalaman berkreasi yang nyaman dan efisien.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

"Kami ingin segala proses berkreasi jadi lebih nyaman dan mudah," kata Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono di Jakarta, Kamis malam, 11 Januari 2024.

Layar OLED

Apple Bagi-bagi Undangan

Huawei MatePad Pro 13,2 inci didesain memenuhi keinginan pengguna untuk mencari ide berkreasi dengan layar OLED.

Pengguna dapat mencari inspirasi melalui media sosial maupun dengan membaca buku-el yang relevan menggunakan MatePad Pro 13,2 inci yang sudah dilengkapi dengan layar full screen OLED.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

"Memiliki layar luas dan jernih berukuran 13,2 inci membuat MatePad Pro menjadi gawai dengan layar terbesar saat ini yang ada di portfolio tablet kami. Dari tahun ke tahun kami mengeluarkan tablet, ini kali pertama kami mengeluarkan tablet berukuran 13,2 inci," ungkapnya.

Pemakaian tablet cukup lama juga tidak akan mengganggu kesehatan mata pengguna karena layar gawai sudah dilengkapi sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland.

Selain itu, pengguna juga bisa mencari ide di luar rumah atau di tempat terbuka seperti kafe atau pun taman karena tablet berkapasitas RAM 12GB ini sangat ringan dengan berat 580 gram yang tipis dengan rasio ketebalan hanya 5,5 milimeter sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja.

Bekerja dari tempat terbuka atau di tempat umum, pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah sinyal. Huawei MatePad Pro 13,2 ici juga dilengkapi dengan innovative antenna design yang dapat menguatkan jaringan sehingga koneksi internet lancar.

"Layar pada tablet ini akan beradaptasi dengan lingkungannya dan memberikan kualitas warna yang natural bagi para pengguna. Ini untuk memastikan di lingkungan apapun MatePad Pro digunakan bisa tetap mendapatkan kualitas yang sangat optimal," jelas Edy.

Dijelaskan juga bahwa Huawei MatePad Pro 13,2 inci menghadirkan hal terbaru pada Huawei M-Pencil 3rd gen, yaitu Nearlink dengan teknologi pertama di dunia yang memiliki 10.000 level pressure sensing, jauh di atas standar industri yang biasanya ada di kisaran 4.000 hingga 8.000 level saja.

Dari segi latensi dan efisiesi daya, teknologi NearLink yang disematkan pada stylus itu juga lebih unggul dibandingkan Bluetooth. Jika dibandingkan dengan Bluetooth, teknologi Nearlink menawarkan sensitivitas enam kali lebih baik.

Berbekal inovasi ini, pengguna tidak perlu ragu untuk mewujudkan karya yang diinginkan karena setiap goresan akan dapat terdeteksi pada Huawei MatePad Pro 13,2 inci dengan akurasi warna dan guratan yang lebih halus sehingga hasil karya akan terlihat lebih natural.

"Faktor lainnya seperti lebih hemat daya, lebih sensitif kepada pressure-nya, dan latensi lebih rendah menjadi faktor pendukung dari kelancaran penggunaan Nearlink bila dibandingkan dengan bluetooth. Jadi, benar-benar layaknya menggunakan alat tulis tradisional," tuturnya.

Huawei MatePad Pro 13,2 dibekali dengan kapasitas baterai 10.100mAh dan kemampuan pengisian daya cepat dengan SuperCharge 88W yang sudah disertakan dalam paket pembelian. Tablet yang hadir dalam warna Golden Black dan Green ini dipasarkan mulai harga Rp15 juta.

Huawei MatePad Pro 13,2 inci.

Photo :
  • Huawei Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya