Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Sharp Aquos Sense8

Sharp Aquos Sense8.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Sharp resmi merilis smartphone kelas menengah alias mid-range terbaru mereka Aquos Sense8 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa, 16 Januari 2024.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Direktur Utama Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka mengatakan ponsel pintar ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp6 juta.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, Sharp lebih dulu merilis Aquos Sense8 di Jepang pada Oktober 2023. Shinji mengklaim Aquos Sense8 diklaim menjadi salah satu ponsel terlaris di negeri Sakura tersebut.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

“Sharp berhasil mendulang kesuksesan di pasar Jepang, Kami optimis bisa menorehkan cerita yang sama di pasar ponsel Indonesia” ungkap Shinji Teraoka.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Sharp menyebut salah satu keunggulan Aquos Sense8 hadir dengan desain bersertifikasi militer sampai 15 standar, salah satunya MIL-STD-810G, yang diklaim tahan terhadap guncangan, kejatuhan dan suhu tinggi.

Shinji menyampaikan bahwa keunggulan tersebut dianggap mampu memenuhi kebutuhan anak muda yang gemar travelling atau bepergian. Terlebih lagi, kata dia, ponsel ini memiliki bobot ringan serta nyaman digenggam.

Ia juga menyampaikan Sharp dijual dengan tiga pilihan warna yakni, pale green, light copper, dan cobalt black. Pembelian dapat dilakukan di toko-toko rekanan Sharp Indonesia seperti Eraphone, Sharp Mobile Official Store dan Cocorolife.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya