Keluarga Samsung Galaxy S24 Meluncur, Blibli Pasang Strategi 'Jemput Bola'

Blibli.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli turut memeriahkan pre-order Samsung Galaxy S24 series, atau dikenal sebagai Galaxy AI, dengan menyediakan berbagai program penjualan yang berlaku pada 18 Januari hingga 6 Februari 2024.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S24 series bisa mendapatkan Blibli Tiket Rewards hingga Rp400 ribu, bahkan ditambah 14 kali rewards jika dilengkapi pembelian aksesori original di Blibli.

Blibli Tiket Rewards yang berlaku di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, online dan offline.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Samsung Galaxy S24

Photo :
  • Istimewa
Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

"Dengan semangat ‘Simplify to Amplify’, kami menjamin pengalaman belanja yang menyenangkan dan mudah di setiap pemesanan Samsung Galaxy S24 series berkat solusi omnichannel dan layanan bernilai tambah, seperti fitur tukar tambah, Click&Collect, pengiriman cepat, serta pembayaran lengkap dan aman," kata Head of Smartphone Category Blibli, Christian Ng, Jumat, 19 Januari 2024.

Ia juga menjamin keamanan pre-order Samsung Galaxy S24 series karena selain berstatus "Samsung Official Retail Seller" dengan jaminan 100 persen produk orisinal, Blibli turut dilengkapi layanan gratis ongkir (ongkos kirim).

Samsung Galaxy S24 series yang juga disebut Galaxy AI ini hadir dalam varian warna titanium gray, titanium black, titanium violet dan titanium yellow, dengan harga mulai Rp22 juta.

Adapun, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 hadir dalam varian warna onyx black, marble gray, cobalt violet dan amber yellow, dengan harga masing-masing Rp17 juta dan Rp14 juta.

"Untuk melengkapi pengalaman pelanggan dalam mendapatkan smartphone idamannya, Blibli juga telah menyiapkan berbagai Online Exclusive Deals menarik dari mitra-mitra strategis yang membuat pre-order Samsung Galaxy S24 series di Blibli jadi lebih menguntungkan," papar Christian.

Samsung Galaxy S24 series.

Photo :
  • Istimewa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya