Layanan Galaxy AI Tidak Selamanya Gratis

Samsung Galaxy S24 Plus.
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA Tekno – Manajer Senior Produk MX Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus menyebutkan layanan kecerdasan buatan bernama Galaxy AI yang dihadirkan lewat Galaxy S24 series bisa dinikmati tanpa berbayar atau gratis hingga 2025.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

"Hal ini juga sudah disampaikan secara resmi oleh TM Roh (President and Head of MX Business Samsung Electronics), merupakan langkah awal dari Samsung memberikan gratis sampai tahun 2025. Namun, untuk ke depannya, seperti apa kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut," ungkap dia, Senin, 5 Februari 2024.

Dalam survei internal yang telah dilakukan oleh Samsung Indonesia, pada masa prapesan yang sudah berlangsung selama 15 hari sejak 18 Januari 2024, Galaxy AI yang diunggulkan dalam Galaxy S24 series menjadi salah satu fitur yang dicari oleh pelanggan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

"Galaxy AI jadi salah satu yang memang diunggulkan di Galaxy S24 series. Karena, fitur-fiturnya ini memang empowerment dari yang tadinya enggak bisa sekarang bisa. Dan ini diterima baik oleh masyarakat," tuturnya.

Sebagai ponsel pintar pertama dari Samsung yang dibekali dengan Galaxy AI, Galaxy S24 series memberikan fitur-fitur lebih cerdas dari generasi pendahulunya.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Salah satunya seperti fitur Live Translate Call yang memungkinkan pengguna dapat mendapatkan terjemahan secara langsung saat menerima telepon dari pengguna lainnya yang menggunakan bahasa asing.

Saat ini fitur itu sudah mendukung 13 bahasa. Hal itu membuat ponsel pintar tersebut diminati oleh pasar dan juga terlihat di Indonesia.

Dalam 15 hari masa prapesan yang telah dibuka, Samsung Indonesia mencatat Galaxy S24 series berhasil mengungguli penjualan hingga 160 persen atau sebesar 2,6 kali lipat dari generasi pendahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya