Realme akan Kasih Kejutan dalam Waktu Dekat

Realme 11 Pro+
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Raksasa teknologi China Realme meraih predikat 'Young People's Choice' berdasarkan laporan yang dilakukan oleh lembaga riset ternama Counterpoint.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Hasil dari laporan tersebut didapatkan dari survei yang dilakukan Counterpoint Research di enam kota besar di Indonesia yang melibatkan ribuan responden anak muda berusia dari 18 hingga 30 tahun.

Penelitian ini dilakukan oleh Counterpoint Research untuk melihat ketertarikan anak muda akan perangkat smartphone secara umum.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Realme dinilai sebagai brand yang paling konsisten dalam meluncurkan produk-produk smartphone inovatif dengan fitur dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan para anak muda.

Menurut Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou, predikat yang diberikan Counterpoint Research membuktikan konsistensi dalam menjawab kepercayaan para anak muda melalui rangkaian produk dan aktivitas pemasaran yang dilakukan.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

"Sejak awal, kami menempatkan anak muda sebagai inti terpenting dari berbagai inovasi. Riset yang dilakukan Counterpoint menjadi pembuktian bahwa strategi kami yang komprehensif dan selalu fokus untuk menjawab kebutuhan anak muda tepat sasaran," kata dia, Rabu, 7 Februari 2024.

Layar lengkung Realme 10 Pro+ 5G.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Layar lengkung Realme 10 Pro+ 5G.

Photo :
Ellen juga mengklaim Realme tidak sekadar menurunkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya eksklusif di tingkat flagship ke tingkat yang lebih terjangkau, namun kerap menjadi pelopor inovasi dengan menghadirkan gebrakan yang belum pernah ada sebelumnya yang erat kaitannya dengan kebutuhan anak muda.

Ia memberi contoh ketika Realme menjadi yang pertama menghadirkan teknologi pengisian daya tercepat pada smartphone, seperti GT Neo 3 dengan 150W dan GT 3 dengan pengisian daya 240W.

Dalam hal fotografi, ketika tren ini mulai marak di kalangan anak muda, Realme menghadirkan kamera beresolusi terbesar 200MP melalui Realme 11 Pro+ 5G di tahun lalu.

Lalu, Realme 12 Pro+ 5G memberikan gebrakan baru dengan menyematkan lensa telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah.

Kemampuan kamera periskop yang dibawa smartphone ini akan memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik bagi para anak muda dengan kualitas foto jarak jauh dan portrait yang jernih dan tajam.

Dalam mengawali tahun ini, apa gebrakan Realme? Ellen menyebut akan memperkenalkan kemampuan fotografi pada number series terbaru. "Seri ini akan turut hadir di Indonesia dalam waktu dekat," jelas dia, tanpa merinci lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya