Smartphone Energizer P28K Enggak Ada Kalahnya

HP Energizer.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Energizer selama ini dikenal sebagai produsen baterai. Namun, perusahaan elektronik asal Missouri, Amerika Serikat (AS) itu akan memamerkan ponsel pintar atau smartphone terbarunya, Energizer P28K, di ajang Mobile World Congress atau MWC, Barcelona, Spanyol yang akan berlangsung pada 26 Februari mendatang.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Seperti dikutip dari situs Gizmochina, Minggu, 11 Februari 2024, HP tersebut memiliki kapasitas baterai mencapai 28 ribu mAh. Sesuai seri angkanya, Energizer P28K, artinya, baterai ini akan menjadi yang terbesar di dunia yang pernah dibenamkan pada smartphone.

Selain baterai monster, Energizer P28K akan hadir sebagai ponsel tangguh dengan layar FHD 6,78 inci dan kamera depan 16MP. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 60MP yang ditemani oleh dua sensor 20MP.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Kendati demikian, P28K bukan smartphone pertama yang diciptakan oleh Energizer. Mereka sebelumnya telah merilis beberapa smartphone termasuk yang sebelumnya punya baterai paling besar yaitu P18K, atau bertenaga 18 ribu mAh.

Kini, Energizer menambahkan kapasitasnya jauh lebih besar lagi. Tentu saja, konsumen cukup penasaran sampai berapa lama daya tahan baterai yang dihadirkan smartphone tersebut.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Kita tunggu saja penampakannya saat dimulainya gelaran Mobile World Congress atau MWC, Barcelona, Spanyol pada 26 Februari mendatang.

Ilustrasi aplikasi di smartphone

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dua HP (smartphone/ponsel pintar) terendus akan meluncur pada pekan ini atau dua minggu usai Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024