Kualitas Jempolan dan Performa Lancar, Harga Realme Note 50 Bikin Gempar

Smartphone Realme.
Sumber :
  • Dokumen Realme

VIVA Tekno – Realme membuat gempar pengguna smartphone di Indonesia. Raksasa teknologi asal China itu merilis ponsel pintar entry-level Realme Note 50 yang diklaim memiliki fitur yang inovatif dan berkualitas.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Soal harga, Realme Note 50 sangat terjangkau. Mulai dari Rp1 juta untuk varian memori 4GB+4GB*|64GB dan Rp1,4 juta untuk 4GB+4GB*|128GB. Harga spesial tersebut bisa didapatkan oleh para pelanggan pada periode flash sale pada 25 Februari 2024.

Untuk ketersediaan di Indonesia, Realme Note 50 varian memori 4GB+4GB*|64GB dibanderol seharga Rp1,3 juta, sedangkan varian memori 4GB+4GB*|128GB sebesar Rp1,5 juta, di mana keduanya merupakan harga normal.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

"Meski mengisi segmen pasar entry-level dengan harga terjangkau, Realme Note 50 menawarkan nilai lebih dibanding kompetitor di kelasnya,"ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou, Jumat, 23 Februari 2024.

Realme Note 50 menghadirkan keandalan dan daya tahan yang unggul dibandingkan kompetitor lain di segmennya.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Walaupun hadir di segmen harga sejutaan, tapi sudah dilengkapi IP54 Dust and Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Selain itu, Realme Note 50 juga menghadirkan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya.

Realme Note 50 menghadirkan prosesor powerful di kelasnya, yakni UNISOC T612 octa-core dengan skor benchmark AnTuTu 245.343.

Berbeda dari kompetitor lain di kelasnya,  smartphone ini diklaim memimpin dalam kinerja gaming yang unggul dan kecepatan peluncuran aplikasi.

Dipasangkan dengan RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB, serta mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu memori microSD hingga 2TB, Realme Note 50 memastikan penggunaan sehari-hari yang lancar dan ruang penyimpanan melimpah.

Performa terdepannya, dipadukan dengan baterai besar 5.000mAh, memungkinkan pemutaran musik terus menerus hingga 106 jam, memberikan jaminan pemakaian yang tahan lama.

Walau kompetitor lain di segmen harganya identik dengan smartphone yang tebal dan berat, Realme Note 50 memastikan kenyamanan pengguna dengan menghadirkan ketipisan 7,99 mm, menjadikan smartphone ini memiliki bodi yang paling ramping di segmennya.

Smartphone ini juga memiliki bobot yang ringan dengan 186 gram, membuatnya nyaman baik saat digenggam maupun saat digunakan untuk berbagai keperluan.

Realme Note 50 menghadirkan Fitur Mini Capsule untuk menampilkan berbagai notifikasi. Mulai dari penggunaan data, status pengisian daya, dan penghitungan langkah, menampilkan berbagai informasi bagi para pengguna dalam bentuk animasi.

Ponsel ini juga diklaim unggul dalam penerimaan sinyal, dengan desain antena pintar di bagian atas dan bawah, memastikan konektivitas yang kuat dan stabil setiap saat.

Realme Note 50 menghadirkan high-definition AI Dual Camera dengan konfigurasi kamera utama 13 megapiksel yang dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya