HP Sejutaan tapi Fitur Enggak Kaleng-kaleng

Ilustrasi smartphone atau ponsel pintar.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Realme Note 50 diklaim sebagai smartphone entry-level, namun berani menghadirkan fitur terbaik di sisi perangkat keras dan lunak jika dibandingkan rival-rivalnya di segmen tersebut.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Untuk perangkat lunak, ponsel ini menghadirkan jaminan kelancaran hingga 48 bulan. Sedangkan, pada perangkat keras, Realme Note 50 sudah dilengkapi dengan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya.

HP sejutaan itu juga menghadirkan sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance serta telah melewati berbagai pengujian kualitas sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat ingin menggunakan smartphone ini pada jangka waktu yang lama.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Menawarkan masa pakai baterai yang unggul berkapasitas besar 5.000mAh dan powerful prosesor di kelasnya, yakni Unisoc T612 Octa-core, anak muda dapat merasakan kelancaran saat menggunakan HP sejutaan, dan juga RAM 8GB dan ROM 128GB untuk mendukung kegiatan multitasking.

"Realme Note 50 adalah bukti keseriusan kami menghadirkan teknologi dan fitur terbaik yang melebihi ekspektasi anak muda serta menjangkau lebih banyak kalangan. Kami terus memacu diri untuk menghadirkan produk mumpuni dengan kualitas terbaik, bahkan segmen entry-level," ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Kendati demikian, Realme Note 50 tetap tampil stylish dengan dua pilihan warna, Sky Blue dan Midnight Black, serta nyaman digenggam karena memiliki ketipisan 7,99 mm dan bobot ringan 186 gram.

Dalam hal tampilan visual, Realme Note 50 membawa layar HD 6,74 inci 90Hz yang mendukung fitur Mini Capsule. Desain antena pintar di bagian atas dan bawah, turut memastikan konektivitas yang kuat dan stabil setiap saat.

HP sejutaan ini juga mendukung pengenalan sidik jari samping untuk membuka kunci layar yang nyaman dan cepat. Tidak melupakan sektor fotografi, dengan kamera utama 13 megapiksel, maka bisa menghasilkan foto yang proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna.

Selain itu juga mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam dan potret, HDR, hingga AI scene recognition untuk memenuhi kebutuhan foto dan video sehari-hari.

Realme Note 50 sudah tersedia di Indonesia dalam dua pilihan memori, yakni varian 4GB+4GB|64GB dengan harga Rp1,3 juta, dan varian 4GB+4GB|128GB senilai Rp1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya