Mengembangkan Bakat Jepret-jepret Pakai Ponsel

Ilustrasi ponsel.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Tekno – Realme Portrait Master Academy hadir dalam rangka mendukung minat dan bakat anak muda di bidang mobile photography.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Hal tersebut seiring dengan kehadiran Realme 12 5G Series akan membawa pengalaman fotografi smartphone yang revolusioner dengan kehadiran lensa telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah.

"Kami hadir untuk menjadi wadah bagi para penggemar mobile photography untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman seputar fotografi melalui ponsel pintar dengan kemampuan layaknya kamera profesional," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Melalui program ini, anak muda diajak untuk mengekspresikan seni, mengabadikan momen, sekaligus melepaskan kreativitas tanpa batas dan menjadi seorang Portrait Master.

Realme 12 Pro+ 5G.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Ia percaya bahwa eksplorasi potensi adalah hal yang tak terbatas, begitu juga dengan ide dan kreativitas anak muda.

Salah satu dari program Realme Portrait Master Academy adalah Master Class – ajang bagi para anak muda di berbagai kota di Indonesia untuk dapat memperoleh pengetahuan dan tips dan trik seputar fotografi.

Berkolaborasi dengan komunitas fotografi, Realme akan menggelar sesi kelas interaktif dengan menghadirkan para ahli untuk membantu anak muda mengembangkan bakat jepret-jepret pakai ponsel.

"Kami akan menguji coba secara langsung kebolehan mode foto Portrait Realme 12 5G Series dalam bentuk pelatihan. Periode pertama akan ada di empat kota, yaitu Manado pada 4 Maret, Medan pada 6 Maret, Surabaya pada 8 Maret, dan Jakarta pada 9 Maret 2024," jelas Ellen Zhou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya