Epson Luncurkan Dua Printer Foto Baru

Epson L18050
Sumber :
  • Dok: Epson Indonesia

Jakarta, 4 Maret 2024 – Epson baru-baru ini mengumumkan peluncuran dua tambahan terbaru dari seri EcoTank mereka, yaitu Printer Tangki Tinta Foto Epson L8050 A4 dan Printer Tangki Tinta Foto Epson L18050 A3+ WiFi.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Dua printer ini dirancang dengan fitur-fitur yang telah disempurnakan, untuk mendukung industri pencetakan foto tanpa menghasilkan panas berlebihan.

"Seri Epson EcoTank selalu bertujuan untuk memberikan kualitas pencetakan terbaik yang disesuaikan untuk bisnis dan individu, dengan menggabungkan kebutuhan unik mereka dengan teknologi terbaru kami,” ujar Head of Product Marketing Printer Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Fitur utama dari kedua printer ini adalah kemampuan pencetakan foto A3 tanpa bingkai yang hemat biaya. Cocok untuk berbagai keperluan seperti gambar desain, foto, serta pencetakan DVD/CD dan PVC/ID card.

Desain tangki tinta yang terintegrasi memungkinkan kedua printer ini untuk masuk ke dalam ruangan yang lebih kecil, dengan jejak yang lebih sedikit dibandingkan dengan model pendahulunya.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Kualitas cetak foto ditingkatkan dengan penggunaan tinta Light Cyan dan Light Magenta yang efektif, memberikan gradasi yang lebih baik dan kualitas cetak superior.

Epson L18050

Photo :
  • Dok: Epson Indonesia

Selain itu, penggunaan 6 tinta warna baru memberikan gambar yang lebih hidup daripada printer warna biasa yang hanya menggunakan 4 warna.

Fitur baru Image Complement for Down Sample (ICDS) membantu menghindari kehilangan data saat gambar di-downsample, meningkatkan ketajaman teks dan detail dalam hasil cetak.

Kedua printer ini juga didukung oleh fitur Epson Smart Panel ver. 4.3.0, yang memberikan kemudahan dalam pemeliharaan dan penggunaan, termasuk notifikasi Pembersihan Print Head dan dukungan untuk pencetakan kartu PVC/ID.

Dengan peluncuran printer ini, Epson berharap dapat memberikan terobosan baru dalam lanskap pencetakan foto, dengan menggabungkan kegunaan yang cerdas dan kemampuan pencetakan foto yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya