Earbuds Canggih Bose Segera Hadir di Indonesia

Bose Ultra Open Earbuds
Sumber :
  • Dok: Bose

Jakarta, 6 Maret 2024 – Seiring dengan perkembangan tren gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis, Bose sebagai salah satu brand perangkat audio kelas dunia, telah menciptakan solusi audio inovatif terbaru mereka, yaitu Bose Ultra Open Earbuds.

Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

Perangkat ini dirancang untuk memungkinkan pengguna menikmati musik sambil tetap menyadari lingkungan sekitar, tanpa harus menutup atau memasukkan earbuds ke dalam lubang telinga sepenuhnya.

"Kami sangat bangga menghadirkan Bose Ultra Open Earbuds, yang didesain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern," ujar Andre Gunawan, CEO dari PT Prima Audio Indonesia sebagai distributor resmi Bose di Indonesia.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

"Produk ini merupakan solusi audio yang sempurna untuk menemani berbagai aktivitas sepanjang hari, dengan desain yang inovatif dan kualitas suara yang superior,” kata dia menambahkan, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Salah satu keunggulan utama dari Bose Ultra Open Earbuds adalah desain ergonomisnya yang memastikan rasa nyaman selama penggunaan sepanjang hari.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band memungkinkan earbuds ini "memeluk" telinga secara fleksibel dan stabil, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas tanpa khawatir earbuds tersebut terlepas.

Perkenalan Bose Ultra Open Earbuds

Photo :
  • Dok: Bose Indonesia

Fitur Auto Volume merupakan tambahan yang cukup menarik. Fitur ini secara otomatis menyesuaikan volume dengan perubahan lingkungan sekitar, sehingga pengguna dapat tetap mendengar musik dengan jelas tanpa harus mengatur volume secara manual.

"Bebaskan diri berpindah-pindah tempat tanpa perlu lagi mengatur volume secara manual – biarkan keajaiban yang melakukannya," tambah Andre.

Selain itu, Bose Ultra Open Earbuds juga menghadirkan kualitas suara kelas atas berkat teknologi Bose OpenAudio. Teknologi ini mengkombinasikan keterbukaan terhadap lingkungan sekitar dengan suara yang kaya dan privasi yang unggul.

Dengan demikian, pengguna dapat tetap sadar akan lingkungan sekitar sambil menikmati musik atau mengikuti rapat di mana pun dan kapan pun.

Bose Ultra Open Earbuds dijadwalkan akan segera tersedia di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. Diharapkan produk ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan solusi audio yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang aktif dan selalu bergerak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya