Besok, Ada Kabar Baik dari Realme 12 5G Series

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Raksasa teknologi asal China, Realme, punya kabar baik untuk pengguna di Indonesia. Realme 12 5G Series akan tersedia secara online maupun offline di toko resmi dan toko mitra pada Jumat besok, 8 Maret 2024.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Ponsel pintar atau smartphone menengah yang rilis pada 29 Februari kemarin dan terdiri dari dua varian, Realme 12 Pro+ 5G maupun Realme 12+ 5G, ini diklaim menjadi pilihan paling menarik berkat terobosan inovatif, seperti fotografi.

Realme 12 Plus 5G misalnya, yang sudah diperkuat oleh sensor flagship Sony LYT-600 dan SuperOIS, di mana turut menyematkan Innovative Quick Shot Snap Portrait System untuk pengalaman fotografi responsif sekaligus hasil foto yang istimewa.

Berburu Cuan Lewat Gajian

"Di era digital, smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, termasuk untuk mengabadikan momen-momen berharga. Realme 12+ 5G dirancang untuk menjawab kebutuhan tren di kalangan anak muda yang butuh smartphone dengan kemampuan fotografi luar biasa," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou, Kamis, 7 Maret 2024.

Realme 12+ 5G.

Photo :
  • Dok. Realme Indonesia
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Mengadopsi kemampuan fotografi pada varian Pro+, Realme 12 Plus 5G mendefinisikan ulang standar kemampuan dan pengalaman fotografi pada smartphone kelas menengah ke level yang lebih tinggi dengan kehadiran sensor kelas flagship Sony LYT-600 dengan dukungan SuperOIS.

Melalui dukungan kedua teknologi ini, Realme 12+ 5G juga dapat mengabadikan momen pengguna dengan lebih baik dengan Snap Portrait System.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan setiap momen terbaik pada berbagai situasi dan kondisi, khususnya yang melibatkan objek bergerak.

Dukungan stabilisasi melalui SuperOIS memungkinkan foto yang diambil tetap stabil dan detail layaknya menggunakan kamera profesional.

SuperOIS pada Realme 12 Plus 5G menghadirkan peningkatan dari fitur stabilisasi OIS tradisional dengan kemampuan reset frame 8 ms.

Fitur ini juga memungkinkan lensa kamera bergerak lebih cepat dan akurat untuk mengimbangi goyangan tangan, menghasilkan foto dan video yang stabil dan lebih jernih serta detail.

"Kami berharap Realme 12 5G Series dapat menjawab kebutuhan para pengguna, khususnya yang telah lama menantikan kehadiran fitur dan teknologi fotografi smartphone terbaik, yang didukung dengan rangkaian fitur unggulan yang kami sediakan pada smartphone ini," jelas Ellen Zhou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya