Samsung Galaxy A05s Tampil Beda

Samsung Galaxy A05s Light Violet.
Sumber :
  • Dok. Samsung

VIVA Tekno – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan warna baru untuk Galaxy A05s, yaitu Light Violet, melengkapi tiga warna yang sudah hadir sejak 2023.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP, yang mampu menghasilkan foto yang detail berkat resolusi tinggi.

HP tersebut juga memiliki kamera berkedalaman 2MP yang bisa digunakan untuk mode portrait dan lensa makro 2MP untuk memotret subjek foto yang kecil.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Sementara untuk swafoto, Samsung membekali Galaxy A05s dengan kamera depan 13MP untuk hasil foto yang terang dan jelas.

"Warna baru pada Galaxy A05s ini mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan smartphone terjangkau dengan performa yang pasti bisa diandalkan sekaligus tampil keren," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi di Jakarta, Jumat, 8 Maret 2024.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Samsung Galaxy A05s Light Violet juga dilengkapi dengan layar seluas 6,7 inci FHD+ untuk memberikan pengalaman yang imersif saat menonton konten.

Dengan refresh rate 90Hz, pengguna akan mendapatkan pengalaman navigasi yang lancar dan perpindahan adegan yang mulus saat menonton secara streaming.

Performanya pun ditunjang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang menawarkan kekuatan, namun, tetap irit daya.

Kelancaran menggunakan aplikasi didukung oleh fitur RAM Plus hingga 6GB sehingga ponsel bisa memiliki memori atau ROM 12GB. Sementara untuk penyimpanan, Samsung memberikan kemampuan hingga 1TB dengan kartu microSD.

Ponsel ini hadir dengan baterai besar 5.000mAh. Samsung juga menyediakan perangkat pengisian daya fast charging 25W dalam pembelian ponsel tersebut. Samsung Galaxy A05s Light Violet dipasarkan seharga Rp2,2 juta untuk kapasitas 6GB+128GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya