Pekerjaan Content Creator Makin Mudah

Content creator.
Sumber :
  • Dreamstime.com

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Taiwan Acer meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 yang sudah dilengkapi Intel Core HX series Generasi ke-14 dan GPU Laptop NVidia GeForce RTX Seri 40.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Peningkatan processor di laptop Predator Helios Neo 16 memberikan kekuatan multitasking dan peningkatan performa yang lebih tinggi. Mulai dari bermain game, streaming video maupun bekerja, termasuk untuk aplikasi pekerjaan kreatif.

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, mengatakan popularitas laptop gaming di Indonesia terus meningkat, seiring dengan meningkatnya industri eSports dan pembuatan konten (content creator).

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Peluncuran Acer Predator Helios Neo 16.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Peluncuran Acer Predator Helios Neo 16.

Photo :
Menurutnya, laptop dengan performa tinggi ini dihadirkan untuk menjadi pilihan yang cocok bagi para content creator dalam melakukan aktifitas editing, rendering, hingga kebutuhan kecerdasan buatan (AI).

"Predator Helios Neo 16 dirancang untuk meningkatkan pengalaman komputasi dan bermain game ke tingkat yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Perangkat ini bisa jadi pilihan tepat bagi gamer maupun content creator yang butuh laptop dengan performa terbaik," kata Andreas di Jakarta.

Acer Predator Helios Neo 16 dengan Intel Core HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia. Harganya dimulai dari Rp26 jutaan, di mana periode pre-order berlangsung sampai 31 Maret 2024.

Bukan itu saja. Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya