Acer Predator Helios Neo 16, Laptop untuk Pekerjaan Berat

Acer Predator Helios Neo 16.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Laptop Acer Predator Helios Neo 16 dilengkapi dengan prosesor Intel Core HX series Generasi ke-14, sehingga memberikan peningkatan performa dalam menangani berbagai pekerjaan berat.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Menurut Presales Manager Acer Indonesia Taher Maulana, laptop ini juga memberikan performa grafis GeForce RTX 4070 atau pun RTX 4060 untuk mendongkrak performa visual, serta pengalaman bermain game dan editing dengan teknologi DLSS 3.5 yang inovatif, memanfaatkan penyempurnaan berbasis AI untuk gameplay yang lebih mulus dan imersif.

Acer Predator Helios Neo 16 hadir dengan layar besar 16 inci, dalam rasio aspek 16:10. WQXGA menawarkan spesifikasi tertinggi dengan refresh rate 240Hz yang cepat, dan dengan color gamut DCI-P3 100 persen, sehingga menjamin warna dengan spektrum warna yang lebih luas.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

"Untuk memberikan kenyamanan dalam pengalaman bermain game dan editing, kami memastikan laptop ini tetap dingin dalam segala situasi," kata Taher di Jakarta.

Hal tersebut karena teknologi kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5, liquid metal thermal dan vector heat pipes, sehingga Acer Predator Helios Neo 16 memastikan kinerja tingkat atas yang konsisten, bahkan pada saat-saat paling panas sekali pun dengan airflow yang lebih baik hingga 55 persen.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana.

Photo :
Selain itu, lanjut Taher, laptop ini diperkuat oleh PurifiedVoice 2.0 – teknologi avant-garde yang menggunakan AI untuk mengurangi gangguan latar belakang, menawarkan kejernihan suara yang sempurna selama sesi permainan atau editing yang intens.

Pengaturan tiga mikrofon, dipadukan dengan beamforming, memprioritaskan suara, dengan meredam suara-suara asing.

Selain menghadirkan Predator Helios Neo 16, Acer juga akan menghadirkan rangkaian laptop gaming yang sudah dilengkapi prosesor Intel Core Generasi ke-14 lainnya.

Deretan laptop gaming tersebut adalah Predator Helios 16 dan 18, serta Predator Triton Neo 16 dengan varian Intel Core Ultra processor terbaru.

Acer Predator Helios Neo 16 dengan Intel Core HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia.

Harganya dimulai dari Rp26 jutaan, di mana periode pre-order berlangsung sampai 31 Maret 2024. Bukan itu saja. Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun.

Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya