Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Infinix Note 40 Series.
Sumber :
  • Dok. Infinix

VIVA Tekno – Infinix mengumumkan kehadiran dua varian baru mereka, Note 40 dan Note 40 Pro, yang akan diluncurkan di Indonesia pada 21 Maret 2024.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Dua varian ini merupakan smartphone gaming dengan rangkaian teknologi dan fitur untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu di Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Dengan tagar "Anti Gabut, Serba Ngebut", Infinix Indonesia akan memperkenalkan Note 40 series dengan inovasi teknologi seperti All-round FastCharge2.0 serta chip manajemen daya Cheetah X1.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Infinix Note 40 series menawarkan performa unggul dari kombinasi fitur kamera, daya tahan, dan pengisian daya fleksibel serta kecepatan penyegaran layar.

Infinix Note 40 dilengkapi layar 120Hz AMOLED In-Display Fingerprint, kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, teknologi 45W All-Round FastCharge2.0, dan 20W Wireless MagCharge.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Sementara ponsel pintar Infinix Note 40 Pro dibekali dengan teknologi 70W All-Round Fast Charge 2.0 + 20W Wireless MacCharge, layar 3D Curved 120Hz dengan Corning Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam.

Peluncuran Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan dilaksanakan dengan live streaming nonstop selama 24 jam dari 21 Maret 2024 pukul 16.00 WIB di akun Instagram dan saluran YouTube Official Infinix Indonesia.

"Konsep launching (peluncuran) unik ini align (selaras) dengan kemampuan Note 40 series yang mampu mendukung aktivitas gaming dan harian pengguna selama seharian penuh," jelas Sergio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya