Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Asus ROG Phone 8 Series.
Sumber :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

VIVA Tekno – Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ROG Phone 8 Series yang akan meluncur pada 20 Maret 2024 nanti. Ini menjadi perjalanan revolusioner untuk memberikan berbagai keunggulan dalam permainan mobile.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Dalam segi design, seri ini telah berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner. Body ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis sehingga menjadi ponsel gaya hidup sempurna bagi para gamer.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Ponsel ROG Phone 8 Series

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Ponsel ini tidak hanya diperuntukkan untuk para gamer, melainkan juga diperuntukkan untuk para kreator. Sebab dari sisi kamera sudah sangat menunjang untuk foto maupun video. Sedikit bocoran, untuk hasil video menggunakan ROG Phone 8 Series ini tidak begitu goyang. Warna jernih dan tajam.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Hasil kamera dari ROG Phone 8 Series

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Selain dari sisi fotografi, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi. 

ROG Phone 8 Series ini juga dilengkapi dengan empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi para gamer. Ponsel seri ini akan tersedia dua warna, yakni storm grey dan phantom black.

Acara peluncuran ROG Phone 8 Series akan diluncurkan secara offline pada 20 Maret 2024 di FX Sudirman pukul 14.00 WIB.

Ponsel ROG Phone 8 Series

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Diketahui bahwa ASUS bekerjasama dengan PUBG Mobile. ROG menyelenggarakan event launching ROG Phone 8 bersamaan dengan 6th Anniversary atau perayaan lang tahun ke-6 dari PUBG Mobile yang juga bertepatan dengan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle. 

Nantinya akan ada banyak acara menarik dalam peluncuran ini. Antara lain ada MIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin. Juga, akan ada giveaway berhadiah ROG Phone 8 dan quiz menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya