Menawarkan Perlindungan Tanpa Gangguan

Country Manager George Wu dan Marketing Manager Ezviz Indonesia Oktavia Mega Wati.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Ezviz merilis tiga produk terbaru di Indonesia, yaitu H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05. Ketiganya dirancang khusus untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra di rumah para penggunanya sepanjang Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Apalagi, tingkat kriminalitas selama Ramadan sampai Hari Raya Idul Fitri meningkat. "Kami percaya bahwa Ezviz H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05 akan membantu pengguna merayakan Ramadan dengan lebih tenang dan nyaman," kata Country Manager Ezviz Indonesia George Wu di Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Ezviz H7c Dual 2K+ adalah kamera pengawas atau CCTV indoor yang cerdas dan canggih. Dengan teknologi lensa ganda, kamera ini memberikan cakupan yang lebih luas dan deteksi gerakan manusia yang lebih akurat.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Fitur smart night vision pada H7c Dual 2K+ membuat pengguna tetap terhubung dengan rumahnya, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Dengan penyimpanan microSD atau cloud, pengguna dapat memastikan bahwa rekaman penting selalu aman dan tersedia.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Selanjutnya, Ezviz H8c 4G, merupakan CCTV outdoor yang sangat cocok ditempatkan di luar rumah dengan akses Wi-Fi terbatas. Dengan konektivitas 4G, kamera ini menawarkan perlindungan tanpa gangguan.

Kamera pengawas H8c 4G didukung fitur deteksi manusia dan kendaraan yang memberikan peringatan yang akurat, sehingga pengguna dapat tetap tenang, meskipun jauh dari rumah seperti bekerja, atau bahkan, mudik ke kampung halaman.

Sementara Ezviz DL05 merupakan kunci rumah pintar (smart fingerprint lock). Hal ini memungkinkan penggunanya masuk ke rumah tanpa kunci fisik.

Dengan berbagai metode pembukaan, termasuk sidik jari dan kode PIN, penghuni rumah dapat dengan mudah masuk ke dalam rumah, tanpa perlu membawa kunci.

Ditunjang fitur pemberitahuan waktu nyata, DL05 sanggup memastikan penggunanya selalu waspada terhadap segala kegiatan di pintu depan rumah.

Sementara desain tahan cuaca membuatnya cocok untuk digunakan di luar ruangan, khususnya di gagang pintu depan rumah.

"Kami terus memperkuat komitmen untuk menyediakan solusi keamanan rumah yang cerdas dan andal, khususnya bulan Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri," tutur Wu.

Ezviz H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05 bisa dibeli langsung secara online di official store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada dan Tiktok, serta toko offline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya