Harga Realme 12 5G di Indonesia Terungkap

Realme 12 5G.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Realme 12 5G ikut memeriahkan momen Ramadan di Indonesia. Masih sejalan dengan 'para kakaknya' yang mengandalkan keunggulan kamera, ponsel pintar ini hadir dengan 108 MP 3x Zoom Portrait Camera. Di samping itu, HP tersebut menjadi pionir dengan menghadirkan fitur Dynamic Button.

Telkomsel 'Gelar Pasukan' di Bali

"Ini bagian dari Realme 12 Series. Dengan menghadirkan pilihan di berbagai rentang harga, anak muda dapat memilih smartphone yang paling pas untuk dimiliki, karena masing-masing menawarkan keunggulan di segmennya," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou, Kamis, 21 Maret 2024.

Di sisi sensor, Realme 12 5G didukung dengan ISOCELL HM6 dan jarak fokus atau focal length setara 24 mm menjadikannya pilihan sempurna untuk fotografi di berbagai situasi.

Samsung Galaxy A35 5G, HP untuk Pecinta Makanan

Menghadirkan level detail yang lebih baik dibandingkan dengan zoom digital, 3x In-Sensor Zoom memungkinkan Realme 12 5G menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan detail sesuai dengan keinginan pengguna walaupun diambil dari jarak yang lebih jauh.

Ponsel pintar itu juga turut menghadirkan mode portrait yang bisa diandalkan dengan fitur 3x Cinematic Portrait Mode. Fitur ini memungkinkan Realme 12 5G untuk menghasilkan foto portrait yang tetap jernih dan detail walaupun diambil dari jarak yang jauh.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

Hadir juga tiga filter eksklusif untuk Realme 12 Series, yaitu "Journey", "Memory", dan "Influence" yang tentunya dapat diandalkan untuk meningkatkan hasil fotografi dari Realme 12 5G.

Realme 12 5G hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, yakni Twilight Purple dan Woodland Green, yang dibanderol seharga Rp3,7 juta, namun untuk periode flash sale senilai Rp3,5 juta.

Pembelian untuk flash sale bisa mulai pada Senin, 25 Maret 2024 mulai 00.00 WIB secara online di situs resmi Realme dan berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, TikTok, dan Akulaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya