3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Snapdragon 7+ Gen 3.
Sumber :
  • Dok. Qualcomm

VIVA Tekno – Qualcomm Technologies resmi meluncurkan Snapdragon 7+ Gen 3 Mobile Platform yang membawa kemampuan on-device generative AI ke Snapdragon 7 Series.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Platform seluler ini mampu menjalankan berbagai macam model AI, termasuk large language models (LLMs) seperti Baichuan-7B, Llama 2, Gemini Nano, dan Zhipu ChatGLM.

Snapdragon 7+ Gen 3 juga menghadirkan sejumlah fitur Snapdragon Elite Gaming ke Snapdragon 7 Series seperti Game Post Processing Accelerator dan Adreno Frame Motion Engine 2 yang mampu meningkatkan kualitas efek dan grafik di dalam game untuk mutu visual sekelas PC yang memaksimalkan pengalaman bermain bagi pengguna.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Snapdragon 7+ Gen 3.

Photo :
  • Dok. Qualcomm
Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Platform ini juga menyediakan fitur fotografi terbaik dengan 18-bit cognitive ISP terdepan di industri dari Qualcomm.

Snapdragon 7+ Gen 3 akan diadopsi pertama kali oleh produsen HP seperti OnePlus, Realme, dan Sharp dengan perangkat perdana yang menggunakan platform ini dijadwalkan rilis dalam beberapa bulan ke depan.

"Snapdragon 7+ Gen 3 dilengkapi dengan dukungan terhadap fitur-fitur on-device generative AI yang luar biasa, performa gahar, efisiensi daya yang optimal, serta ketersediaan Wi-Fi 7 untuk pertama kalinya di Snapdragon 7 Series," ujar Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, dalam keterangan resminya, Minggu, 24 Maret 2024.

Snapdragon 7+ Gen 3.

Photo :
  • Dok. Qualcomm

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya