Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Xiaomi 14.
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA Tekno – Ponsel pintar kelas atas Xiaomi 14 yang disertai kamera Leica bakal hadir di Indonesia pada Selasa hari ini, 26 Maret 2024.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

HP yang debut global pada akhir Februari lalu ini diunggulkan membawa fotografi kelas profesional berkat hadirnya teknologi optik Leica Summilux.

Xiaomi 14 menjanjikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dengan kombinasi antara desain yang elegan, kinerja canggih, dan fitur-fitur inovatif yang memukau.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dilengkapi dengan spesifikasi yang impresif, seperti prosesor terbaru, serta teknologi kamera hasil kolaborasi dengan Leica, Xiaomi 14 menawarkan pengalaman smartphone flagship yang tak tertandingi, menghadirkan keseimbangan sempurna antara performa dan estetika.

Lantas, mengacu pada data di atas kertas perilisan global, maka Xiaomi 14 dikenal menggunakan dapur pacu paling terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 3.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Hadir dengan panel layar LTPO OLED 6,36 inci yang memliki kecerahan puncak hingga 3.000 nits. Panelnya memiliki resolusi 1.200p dan telah dilengkapi Gorilla Glass Victus di atasnya.

Lalu, dari sisi kamera yang menjadi unggulannya, ponsel pintar ini membawa konfigurasi tiga kamera 50MP.

Adapun untuk kamera utamanya memiliki aperture f/1.6 dan sensor 1/1.31" lebih besar dengan piksel ganda PDAF.

Untuk kamera telefoto memiliki lensa zoom 3,2x setara 75 mm, sedangkan kamera yang ketiga merupakan lensa sudut ultra lebar.

Membahas daya, ponsel pintar ini dibekali baterai berukuran 4.610mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat menggunakan kabel 90W dan pengisian daya nirkabel 50W.

Pada versi global, harga Xiaomi 14 saat diluncurkan berkisar mulai 1.000 Euro atau setara Rp16,8 juta. Sementara untuk pasar Indonesia informasi tentang pilihan memori, warna, dan harga baru bisa dipastikan dalam perilisannya hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya