Desain TWS Ini Unik

Bose Ultra Open Earbuds.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Bose Ultra Open Earbuds resmi meluncur di Indonesia melalui Prima Audio Indonesia selaku distributor tunggal true wireless stereo (TWS) ini.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Kepala Eksekutif PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan mengungkapkan, beraktivitas sambil mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang muda.

"Ya, termasuk ketika berolahraga seperti joging, nge-gym, traveling, meeting on-the-go. Bahkan, saat hangout dengan teman sekali pun. Kehadiran Bose Ultra Open Earbuds bisa jadi solusi sempurna untuk selalu produktif," katanya di Jakarta, Kamis, 26 Maret 2024.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Perangkat ini digadang-gadang memungkinkan pengguna menikmati konten audio sambil beraktivitas tanpa mesti kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar. Hal itu berkat desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Kepala Eksekutif PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Bose Ultra Open Earbuds dilengkapi sejumlah fitur, di antaranya Bose OpenAudio Technology. Bose meredefinisi earbuds lewat OpenAudio Technology, yang mengombinasikan keterbukaan kepada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private.

Selanjutnya, Bose Immersive Audio. Fitur ini membawa penggunanya lebih dekat dengan musik. Berkat kemampuannya menciptakan audio 3 dimensi, Bose Immersive Audio menghasilkan impresi bahwa musik yang didengarkan sedang dimainkan di sekeliling ruang.

Lalu, Bose Ultra Open Earbuds memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari, sekaligus stabil.

Berikutnya, fitur auto volume. Fitur ini bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar.

Sementara itu, baterai Bose Ultra Open Earbuds mampu bertahan selama 7 jam jika terus dipakai tanpa henti.

Namun, casing earbuds ini bisa membantu mempertahankan baterai sampai 19 jam. TWS Bose Ultra Open Earbuds sudah dijual secara luas di seluruh gerai Bose dengan harga Rp5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya