Main Free Fire Pakai HP Gaming Itel RS4 Enggak Bikin Waswas

Free Fire.
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA Tekno – Lebaran segera tiba, tunjangan hari raya (THR) cair. Saatnya membeli HP gaming dengan spesifikasi gahar tapi harga tidak menguras kantong. Itel bisa menjadi salah satu opsi dengan produk terbarunya Itel RS4.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Manajer Pemasaran Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengaku membidik para gamer anak muda yang antusias dengan HP spesifikasi tinggi, namun harganya terjangkau.

Sebab, salah satu merek Transsion Holdings yang merupakan induk merek Infinix dan Tecno itu, tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni tapi juga cocok untuk mereka yang ingin ikut klub Evos Esports dan kompetisi Free Fire.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Dengan harga mulai dari Rp1,6 jutaan, Itel RS4 menawarkan varian RAM 8+8GB dan Rp1,8 jutaan untuk varian RAM 12+12GB, serta sudah resmi dijual di Indonesia.

Kendati mengusung spesifikasi mesin yang unggul, Itel RS4 tetap memiliki beberapa keunggulan yang menarik bagi anak muda.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Salah satunya yakni adanya dynamic bar pop-up notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain game.

EVOS Esports melakukan penayangan perdana EVOS Fams Cup Pro Series

Photo :
  • EVOS Esports

EVOS Esports melakukan penayangan perdana EVOS Fams Cup Pro Series

Photo :
Sektor desain Itel RS4 juga patut diacungi jempol, dengan layar bergaya punch-hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meskipun memiliki bodi plastik, Itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

Chipset yang dibenamkan pada smartphone ini adalah MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB disebut menjadikan Itel RS4 sangat cocok untuk bermain game. Layar dengan refresh rate 120 Hz juga memastikan pengalaman bermain game yang lancar tanpa nge-lag.

Meskipun resolusi layarnya hanya 720 x 1612 piksel, fitur refresh rate 120Hz membuat Itel RS4 sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan klub Evos Esports dan berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia.

Dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan kecepatan charging 45W, Itel RS4 bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus untuk sesi gaming yang intens. Fitur tambahan seperti sensor fingerprint di sisi samping juga menambah daya tarik smartphone ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya