Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Axioo Pongo 760 V2.
Sumber :
  • Dok. Axioo

VIVA Tekno – Laptop Axioo Pongo 760 V2 resmi tampil ke publik Indonesia dengan menggunakan prosesor intel i7 generasi 13, yang mempunyai 10 Core (6 Performance-Core dan 4 Efficient-Core dengan 16 threads) memberikan peningkatan performa dari generasi sebelumnya untuk gaming, multitasking, dan stabilitas untuk menjalankan gaming AAA.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Dibekali dengan RTX 4060 8GB DDR6 dan RAM 16GB, yang bisa di-upgrade sampai 64GB, menjadikan Pongo 760 V2 mempunyai tenaga lebih dari cukup untuk memainkan game-game AAA pada settingan Medium-High dan akan mendapatkan FPS yang berlimpah untuk kenyamanan para gamer.

Dilengkapi dengan layar 15,6 inci Full HD panel IPS 100% sRGB menjadikan Axioo Pongo 760 V2 adalah pilihan yang sangat tepat untuk para gamer, pembuat konten (content creator) atau pekerja kreatif yang membutuhkan tingkat akurasi warna yang tinggi dan tetap nyaman di mata meskipun harus berlama-lama di depan layar.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Dan, yang tidak kalah penting, laptop gaming yang dibanderol seharga Rp16 jutaan ini sudah dilengkapi dengan Advanced Cooling System dan Ventilator yang lebih baik untuk menjaga suhu laptop agar tetap terjaga dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Axioo Pongo 760 V2.

Photo :
  • Dok. Axioo

Axioo Pongo 760 V2.

Photo :
Vice President Business Development and Strategic Partnership Tera Data Indonusa (AXIO) Timmy Theopelus tetap berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, Pongo 760 V2 menjawab kebutuhan para gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa.

"Jadi, laptop ini sangat ideal digunakan untuk para gamer, pembuat konten (content creator) atau pekerja kreatif," kata dia di Jakarta, Jumat, 5 April 2024. Setiap pembelian Pongo 760 V2 akan mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun.

Axioo juga menjamin layanan purna jual melalui 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service. Laptop ini dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo dan di toko-toko dealer terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya