4 Alasan HP Ini Cocok jadi 'Bestie' Mudik

Realme 12+ 5G.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Mudik menjadi salah satu kegiatan wajib yang dilakukan mayoritas penduduk Indonesia saat mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Realme Curi Start

Menempuh jarak yang panjang serta sering kali diperhadapkan dengan kemacetan membuat para anak muda perlu memiliki smartphone yang dapat diandalkan sebagai teman dalam perjalanan untuk mengusir kebosanan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Realme 12+ 5G yang menghadirkan kamera dan visual kelas flagship, visual unggulan, dan pengisian daya yang cepat akan menjadi pilihan tepat untuk menjadi bestie mudik para anak muda. Berikut 4 alasan menjadikan HP ini teman mudik menyenangkan:

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Jauh tak masalah

Sejak awal kehadirannya, Realme 12+ 5G telah diakui keunggulannya dalam hal fotografi setara smartphone kelas flagship.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Rahasianya terletak pada dukungan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS, sehingga mampu menghadirkan peningkatan kualitas foto, khususnya pada mode portrait yang lebih jernih dan detail.

Dengan aperture f/1.88 dan kamera beresolusi 50MP, Sony LYT-600 adalah kamera utama yang sempurna untuk mengambil foto yang mampu mempertahankan detail yang baik, bahkan dari jarak yang lebih jauh.

Bersama Realme 12+ 5G, anak muda dapat mengabadikan cerita seru tangkapan foto momen-momen seru selama perjalanan mudik.

Apapun objeknya, foto yang dihasilkan oleh Realme 12+ 5G akan tampil detail dan jernih sehingga bisa dibagikan ke sanak saudara saat sampai di kampung halaman.

Dengan dukungan optical image stabilization (OIS), setiap bidikan yang diambil akan stabil dan tajam.

Menggunakan 12MP bagian tengah dari sensor 50MP, Realme 12+ 5G mampu mencapai 2x In-Sensor Zoom tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Realme 12+ 5G juga menghadirkan Cinematic 2x Portrait Mode yang membuat foto portrait menjadi lebih tajam dan sinematik dengan menghadirkan efek bokeh yang rapi dan membuat fokus pada subjek foto menonjol dengan sangat baik.

Salah satu keresahan yang timbul pada momen mudik dan libur lebaran adalah berbagai momen menarik yang terjadi sangat cepat pada waktu yang tidak diduga.

Realme 12+ 5G menghadirkan fitur Snap Portrait System yang memungkinkan pengguna menangkap setiap momen berharga dengan cepat dengan kualitas yang baik.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengakses kamera dalam 0,8 detik hanya dengan menekan tombol volume saat layar mati.

Fitur ini akan memastikan anak muda mampu mengabadikan setiap momen yang terjadi saat dalam perjalanan maupun kumpul bersama keluarga untuk menjadi kenangan manis di untuk diingat di masa mendatang.

Mengusir rasa bosan

Jarak serta kemacetan yang panjang sering kali membuat perjalanan mudik terasa membosankan. Solusinya, menonton film maupun serial favorit merupakan salah satu cara untuk mengusir kebosanan tersebut. 

Untuk memberikan pengalaman menonton dan hiburan terbaik bagi anak muda, Realme menghadirkan pengalaman visual yang memukau dengan layar AMOLED 120Hz Ultra-smooth sebesar 6,7 inci. Dengan rasio resolusi FHD+ 2400*1080 memberikan tampilan gambar yang jernih kepada pengguna.

Layar 16,7 juta warna dan 100% P3 Color Gamut pada Realme 12+ 5G merupakan kombinasi sempurna saat menampilkan berbagai konten digital untuk memberikan ketajaman serta akurasi warna yang baik.

Realme 12+ 5G juga memiliki 4.096 tingkat penyesuaian kecerahan dan kecerahan puncak 2.000 nits untuk kenyamanan saat menonton di lingkungan dengan pencahayaan yang bervariasi.

Untuk melengkapi pengalaman hiburan para pengguna, Realme 12+ 5G juga didukung dengan Dual Stereo Speaker bersertifikasi Hi-Res untuk pengalaman audio visual terbaik dalam menemani perjalanan mudik para anak muda.

Push rank mulus

Pada momen libur panjang sering kali anak muda kehabisan ide untuk melakukan kegiatan menarik. Alhasil, push rank menjadi jawabannya.

Untuk memastikan pengalaman gaming terbaik bagi para anak muda, Realme 12+ 5G menghadirkan performa yang andal dan terdepan melalui dukungan chipset Dimensity 7050 5G yang mampu berikan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan para pengguna di kelasnya.

Dengan desain arsitektur flagship 8-core 64-bit, frekuensi utama CPU pada realme 12+ 5G mencapai 2.6GHz.

Proses 6nm TSMC yang canggih dan konsumsi daya yang sangat rendah memastikan bermain game dan melakukan aktivitas lainnya menggunakan smartphone ini berjalan dengan lancar, bahkan untuk bermain game-game berat sekali pun.

Selain itu dengan Instant Touch Sampling Rate 240Hz, input di layar akan semakin sensitif guna bidikan dan sentuhan yang presisi selama bermain game.

Terus menyala

Tantangan lain selama mudik adalah waktu yang terbatas untuk mengisi daya setelah menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lama saat perjalanan.

Oleh sebab itu, baterai besar teknologi pengisian daya cepat seperti pada Realme 12+ 5G sangat dibutuhkan agar smartphone dapat tetap menyala.

Realme 12+ 5G mengusung baterai yang besar dan pengisian daya 67W SUPERVOOC yang dilengkapi berbagai protokol keamanan dan keselamatan.

Dengan kapasitas 5.000mAh, memungkinkan anak muda untuk menonton video YouTube hingga 17,02 jam, menghabiskan 20,49 jam di WhatsApp atau berbicara di telepon selama 29,28 jam.

Jika ternyata baterai habis saat berada di tengah perjalanan, anak muda tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi daya.

Hanya dalam waktu 19 menit baterai akan terisi sebanyak 50 persen, dan mencapai 100 persen dalam waktu 48 menit. Hal ini membuat waktu perjalanan menjadi efisien karena tidak terbuang hanya untuk mengisi daya smartphone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya