Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Realme 12 5G.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Hari Raya Idul Fitri identik dengan kebersamaan bersama keluarga dan para kerabat terdekat yang patut untuk diabadikan.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Untuk memastikan setiap momen dapat diabadikan dengan baik, diperlukan perangkat yang mumpuni dalam menghasilkan foto terbaik untuk menjadi kenangan.

Realme 12 5G bisa menjadi opsi. Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik layaknya kamera profesional, HP ini diklaim bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga bagi para anak muda.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Tiga alasan Realme 12 5G dapat menjadi pilihan untuk mengabadikan momen Hari Raya Idul Fitri:

Kemampuan foto mumpuni

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Realme 12 5G menghadirkan 108MP 3x Zoom Portrait Camera pertama di segmennya yang mampu menghasilkan foto portrait layaknya kamera profesional. Melalui 3x Cinematic Portrait Mode, pengguna dapat mencapai focal length Golden Portrait 72mm, menciptakan hasil foto yang realistis dan sinematik dengan efek bokeh alami dan fokus pada subjek yang sangat baik, walau diambil dari jarak yang jauh.

Untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga maupun kerabat, Realme 12 5G juga didukung dengan fitur Group Portrait Mode yang mampu memberikan hasil foto dengan efek bokeh yang sangat baik walaupun subjek terdiri lebih dari satu orang. Fitur ini mampu mendeteksi setiap wajah dengan sangat baik dan memfokuskan gambar ke setiap individu tersebut.

Siang, malam tak masalah

Momen kebersamaan keluarga sering kali dihabiskan tanpa mengenal waktu. Tidak hanya pada siang hari, momen-momen seru biasanya sering terjadi juga di malam hari. Untuk memastikan setiap momen dapat tetap terabadikan dengan baik, Realme 12 5G telah dilengkapi fitur NightEye Engine untuk pengambilan foto pada kondisi low-light.

Dalam kondisi minim cahaya atau pada malam hari, Realme 12 5G melalui fitur menangkap gambar dalam format RAW, memastikan detail yang lebih baik pada setiap foto.

Didukung dengan algoritma super-sensorik ProLight, Realme 12 5G secara otomatis mencerahkan bayangan dan menyoroti detail pada foto yang diambil. Dengan memadukan pemrosesan gambar dan kekuatan komputasi prosesor, serta sintesis HDR dan mengurangi noise, Realme 12 5G dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang luar biasa jernih, bahkan dalam situasi cahaya yang minim sekali pun.

Cuaca bukan hambatan

Cuaca yang tidak menentu sering kali merusak mood dan rencana yang telah dibuat. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pengguna Realme 12 5G. Anak muda dapat tetap eksis memotret atau merekam kejadian yang seru meski cuaca hujan.

Hal ini karena Realme 12 5G dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air yang baik. Untuk masuk ke menu kamera pun tidak lagi diperlukan banyak langkah.

Realme 12 5G menghadirkan Dynamic Button pertama di segmennya pada HP Android yang mampu membuka aplikasi kamera secara instan. Meski layar dalam kondisi mati, pengguna bisa langsung menangkap objek secara cepat hanya dengan menekan tombol daya dua kali secara cepat, berikan pengoperasian yang lebih sederhana dan efisiensi yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya