Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed.
Sumber :
  • Logitech

VIVA Tekno – Logitech G Pro X 60 Lightspeed resmi dikenalkan ke publik. Ini adalah wireless gaming keyboard yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain pro player.

Intip Spesifikasi dan Harga Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Para atlet eSports profesional selalu mencari perangkat terbaru yang mampu mengantarkan mereka pada performa terbaik.

Bentuk keyboard 60 persen semakin populer di kalangan pro player karena ukurannya yang kecil dan memberikan lebih banyak ruang gerak pada mouse untuk pergerakan yang lebih dinamis yang diperlukan untuk kompetisi First Point Shooter atau FPS tingkat profesional.

iQOO Z9 dan Z9x: HP Menengah, Performa Tinggi

Selain itu juga lebih mudah ditempatkan untuk menciptakan ruang maksimal yang berpengaruh pada performa permainan dan mudah dibawa ke mana pun.

"Pro X 60 Lightspeed adalah pilihan yang sempurna untuk pemain yang membutuhkan keyboard yang dapat beradaptasi dengan berbagai setup dan kondisi. Keyboard ini juga sangat mudah dibawa saat bepergian. Saya sangat suka," kata Michaela 'mimi' Lintrup, G2 Esports, Valorant.

Tim Esports Indonesia Bersaing Honor Of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier 2024

Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Photo :
  • Logitech

Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Photo :
Meskipun keyboard format kecil bagus untuk permainan yang lebih kompetitif, ukuran keyboard ini memiliki kekurangan yang terdapat pada critical keys yang seringkali dibutuhkan oleh para pemain Pro.

Untuk mengatasi ini, Pro X 60 Lightspeed memperkenalkan teknologi baru yang inovatif, Keycontrol, untuk memberikan kemampuan kustomisasi kepada para gamer jauh melampaui apa yang dapat ditawarkan oleh full-sized keyboard. Keycontrol dikembangkan untuk memperluas kemampuan keyboard melebihi standar.

Sebagai alat user-friendly yang dapat diakses lewat aplikasi G Hub, Keycontrol memberikan pemain opsi kustomisasi yang jauh lebih banyak dengan memungkinkan mereka menetapkan hingga 15 fungsi per tombol dan menyesuaikan keyboard mereka dengan gaya unik mereka.

Saat digabungkan dengan G-Shift, fitur canggih yang dapat ditetapkan oleh para pemain pada hampir semua tombol (seperti tombol sisi mouse untuk tindakan) seperti mengaktifkan layer baru pada tombol dan mendapatkan akses cepat ke setiap tombol atau memberikan perintah langsung pada tombol WASD.

Hal ini menjawab kekurangan keyboard dengan hilangnya critical keys serta menciptakan akses yang sangat cepat ke perintah-perintah penting dan mendorong para pemain game menuju kemenangan.

Logitech Pro X 60 Lightspeed Wireless Gaming Keyboard sudah tersedia di Indonesia sejak 9 April 2024 dengan harga Rp2,9 juta yang tersedia dalam warna Black, White, dan Pink.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya