Realme Curi Start

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Realme curi start mengawali Mei 2024. Raksasa teknologi China itu merilis HP baru, Realme C65, di Indonesia.

Manusia dan HP Punya Kesamaan, Ada Spesies Baru

Smartphone ini akan menjadi yang pertama di segmennya menghadirkan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A.

Kehadiran Realme C65 mematahkan stigma HP entry-level yang sering kali dinilai mudah nge-lag saat digunakan bahkan dalam usia pakai yang singkat.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

Sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD akan memberikan jaminan kelancaran penggunaan smartphone ini hingga 4 tahun dengan dukungan hardware dan software mumpuni.

Tidak hanya unggul dalam usia pakai yang lebih tahan lama, Realme C65 juga hadir dengan teknologi dan fitur terdepan di segmennya.

5 Merek Ponsel 5G yang Laku Dibeli Konsumen Indonesia

"Realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi 4 tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai smartphone yang singkat," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou, Senin, 29 April 2024.

Tidak hanya menjamin usia pakai HP yang lebih panjang, Realme juga menyematkan berbagai fitur unggulan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya.

Soal desain, Realme C65 menghadirkan Shining Starlight Design. Tampilan bodi belakangnya dirancang secara kompleks untuk dengan memberikan struktur mikro tekstur ganda yang terdiri ratusan juta partikel, menghasilkan efek layaknya sinar bintang yang berkilau.

Realme C65 juga membawa desain bezel right angle yang trendi untuk menambahkan efek visual tiga dimensi yang elok saat dipandang, dan pada saat yang bersamaan, turut memastikan genggaman yang lebih nyaman, didukung dengan bodi tertipis di segmen harganya.

Lantas, kapan rilisnya? Realme C65 akan resmi hadir melalui acara peluncuran yang pertama kalinya pada industri smartphone di Indonesia dilakukan di pabrik perakitan pada 2 Mei 2024 pukul 12.30 WIB.

Konsumen bisa menyaksikan mulai dari proses perakitan hingga berbagai tahapan pengujian untuk memastikan kualitas dan daya tahan Realme C65 sebelum dihadirkan secara resmi di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya