Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Coros Vertix 2S.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Brand jam tangan GPS yang kini sedang naik daun di kalangan atlet dan pencinta olahraga, Coros mengumumkan peluncuran smartwatch terbaru mereka yakni, Coros Vertix 2S.

Ngeri! Gelombang Panas Tewaskan 150 Ribu Orang di Seluruh Dunia

CEO Coros Wearables, Lewis Wu mengatakan Coros Vertix 2S dirancang untuk membantu atlet menaklukkan medan yang berat, kondisi ekstrem, dan petualangan.

Selain itu, kata dia, Coros Vertix 2S juga memiliki ketahanan baterai yang lama, akurasi GPS yang tepat dan ketahanan terhadap kondisi ekstrem.

Permintaan Layanan Kesehatan Melonjak, ICRC Buka RS Lapangan di Rafah

BPJS Kesehatan: Tak Ada Narasi Penghapusan Kelas pada Perpres Nomor 59 Tahun 2024

Lewi mengklaim smartwatch ini telah dipercaya oleh para atlet ultra-endurance dan pendaki gunung selama lima tahun terakhir. 

“Vertix 2S memiliki sensor detak jantung yang ditingkatkan, akurasi GPS yang belum ada tandingannya dalam kegiatan luar ruang, terutama untuk panjat tebing,” kata Lewis di Jakarta, Senin, 29 April 2024.

Lebih lanjut, Lewis mengatakan Coros Vertix 2S telah mendapat pembaruan perangkat keras yang mencakup sensor detak jantung akurat, ketahanan baterai hingga 118 jam sekalipun mengaktifkan GPS tanpa henti dan 48 hari penggunaan normal.

Bukan cuma itu,jam tangan pintar ini juga diklaim memiliki ketahanan terhadap kondisi ekstrem seperti digunakan untuk menyelam sampai kedalaman 10 ATM atau dibawa ke gunung yang tidak memiliki tekanan ATM pun tetap dapat digunakan.

Coros Vertix 2S tersedia dengan tiga pilihan warna yakni, Space (Hitam), Earth (biru), dan Moon (abu-abu). Tersedia juga 2 pilihan strap yakni, silikon dan nylon.

Sensor detak jantung yang tertanam di Coros Vertix 2S merupakan optik Coros terbaru dengan 5-LED dan 4 fotodetektor untuk memantau detak jantung dengan akurat selama latihan.

GPS dalam perangkat ini juga diklaim sangat akurat untuk pendaki yang menaklukkan dinding atau tebing curam, cerobong, atau retakan lebar

Smartwatch ini juga dilengkapi aplikasi yang memberikan wawasan untuk memantau kemajuan latihan, membangun latihan dan rencana latihan, serta membuat rute tanpa biaya tambahan.

Selain itu juga memiliki pelacakan kesehatan seperti memantau pemulihan, pelacakan tidur, variabilitas detak jantung, langkah, kalori, dan lainnya.

Coros Vertix 2S sudah tersedia dan dapat dibeli di official store Coros Indonesia dibanderol dengan harga Rp13 juta dan garansi 2 tahun Internasional Waranty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya