Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

Samsung Galaxy AI.
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Tekno – Samsung Experience Lounge telah resmi hadir di Indonesia dengan menggelar Grand Opening di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April 2024. Melalui kesempatan ini, mari kita eksplorasi keunggulan dan kecanggihan dari Samsung Teknologi.

Samsung Galaxy A35 5G, HP untuk Pecinta Makanan

Mungkin kebanyakan orang mengenal Samsung hanya melalui produk smartphone-nya, tetapi Samsung memiliki produk elektronik lainnya yang juga tak kalah canggih. Salah satu hal yang membuat Samsung menjadi unggul adalah integrasi antara smartphone dan perangkat elektroniknya.

Samsung menghadirkan gadget dan perangkat rumah tangga terkini yang berbasis Artificial Intelligence (AI). Samsung Galaxy AI juga telah mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi sehari-hari. Galaxy AI ini bisa dipakai mulai dari smartphone Seri S24, Seri Foldable, Seri S23, Seri Buds, watch series dan perangkat elektronik Samsung lainnya. Apa saja fitur yang tersedia dan paling banyak disukai? Berikut ini tiga fitur favorit pengguna Galaxy AI. 

Wuling Cloud EV Dijual Lebih Murah

3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

Google I/O 2024 Pamer Fitur Baru, Semuanya AI

Fitur Galaxy AI

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

1. Circle to Search

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mencari informasi tentang objek tertentu hanya dengan melingkari bagian yang ingin diketahui. Caranya sederhana: buka kamera, arahkan ke objek yang ingin dicari, dan lingkari objek tersebut. Kemudian, semua informasi terkait objek tersebut akan muncul secara detail.

2. Photo Assist

Dengan bantuan AI langsung dari galeri, pengguna dapat mengedit foto dengan lebih mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Caranya adalah masuk ke galeri, pilih foto yang ingin diedit, lalu ketuk ikon editor. Selanjutnya, pilih ikon AI dan tentukan objek mana yang ingin diedit, seperti mengubah ukuran atau menghapusnya.

3. Chat Assist

Fitur ini sangat membantu saat ingin berkomunikasi dalam bahasa asing. Galaxy AI dapat menerjemahkan obrolan secara langsung dalam 15 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Caranya adalah dengan memilih ikon AI dan memilih opsi live translate.

Dengan adanya fitur-fitur canggih ini, pengguna Galaxy AI dapat mengoptimalkan pengalaman menggunakan smartphone mereka dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Dari mencari informasi, mengedit foto, hingga berkomunikasi dengan orang dari berbagai belahan dunia, semuanya menjadi lebih mudah dan efisien berkat teknologi Samsung Galaxy AI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya