Oppo Kasih Kabar Baik

Oppo Experience Store.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Oppo mengklaim berhasil mengukir pencapaian luar biasa dengan menduduki posisi pertama dalam pangsa pasar smartphone di Indonesia, berdasarkan riset Statista dalam laporannya berjudul 'Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024'.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

Dengan raihan 17,99 persen, Oppo mengukuhkan posisinya sebagai merek HP paling digemari oleh masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Salah satu produk yang mendongkrak penjualan di awal tahun adalah Oppo Reno11 5G dan Reno11 Pro 5G.

Keduanya menjadi smartphone AI pertama yang terjangkau dan menawarkan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya. Kehadiran Reno11 series 5G diprediksikan akan mendongkrak pangsa pasar Oppo di Indonesia dan dapat mengantarkan ke posisi puncak sebagai merek HP terfavorit.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

"Kami bangga menjadi penguasa pangsa pasar di Tanah Air. Pada kuartal I 2022 dan 2023, serta sekarang, awal tahun 2024," kata Direktur Pemasaran Oppo Indonesia, Patrick Owen, Kamis, 2 Mei 2024.

Keberhasilan dalam penguasaan pasar ini karena Oppo juga aktif untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

Kedekatan dan empati ini, lanjut Patrick, memungkinkan Oppo untuk memahami aspirasi dan kebutuhan konsumen secara lebih baik, sehingga dapat menghadirkan produk dan layanan yang tepat sasaran.

"Lebih dari sekadar pemimpin pasar, kami ingin menjadi sahabat bagi para penggunanya. Kegigihan dalam memahami dan melayani konsumen menjadi kunci utama kami menguasai pangsa pasar di bulan Januari kemarin. Kami siap mempertahankan posisi ini," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya