Harga Banyu Biru Dibuka dari Rp4,7 Juta

Vivo V30e.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Vivo Indonesia resmi meluncurkan sekaligus memulai penjualan HP baru V30e di Indonesia.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

Smartphone ini didapuk sebagai pelengkap lini produk seri Vivo V30. Masih membawa tagline Ultimate Portraits, Vivo V30e mengusung desain memukau dan kemampuan kamera mengagumkan dalam genggaman.

Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Giri Merah dan Banyu Biru, Vivo V30e dibanderol dari Rp4,7 juta untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan Rp5 juta untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya mengungkapkan jika Vivo V30e memiliki kapasitas baterai besar 5.500mAh.

Dengan fitur All New Aura Light Portrait, kehadiran sensor Sony IMX882, serta tampilan 3D Curved Screen, maka HP ini diklaim tidak hanya sebagai teman tapi juga menjadi pelengkap gaya hidup pengguna.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

"Inovasi ini kami hadirkan demi merespons kebutuhan pengguna akan smartphone dengan tampilan premium," kata dia di Jakarta, Kamis malam, 2 Mei 2024.

Vivo V30e mengusung desain 3D Curved Screen serta Ultra Slim Body. Berkat perpaduan keduanya, HP tersebut memiliki bodi yang ramping dan tidak hanya terlihat premium tetapi juga sangat nyaman dan aman digenggam, bahkan di durasi waktu yang lama.

Untuk varian warna, kali ini, Vivo memperkenalkan dua warna terbaru, yakni Giri Merah dan Banyu Biru. Masih terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, yang menjadi ciri khas di varian warna produk Vivo, varian Giri Merah hadir sebagai representasi tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di Indonesia.

Sedangkan, varian Banyu Biru, Vivo terinspirasi oleh luasnya perairan di Tanah Air sehingga menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian. "Kedua varian ini dihadirkan sebagai bentuk representasi elemen tanah dan air yang membentuk wilayah kepulauan Indonesia," ungkap Fendy.

Vivo V30e.

Photo :
  • Dok. Vivo

Vivo V30e.

Photo :
Dari segi dapur pacu, Vivo V30e juga menjadi smartphone dengan chipset terkuat, efisien, dan hemat daya, khususnya pada lini V Series, berkat Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm.

HP ini dilengkapi dengan mode Super Battery Saver, sektor daya dari Vivo V30e menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama mulai dari 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, hingga 53 jam mendengarkan musik.

Selain itu, Vivo juga menghadirkan 4-Year Battery Health, untuk memastikan konsistensi dan optimalitas performa baterai hingga empat tahun penggunaan. Daya tahan perangkat juga menjadi fokus utama. Vivo V30e sudah dilengkapi dengan Tough Body Armor sehingga bodi smartphone lebih kuat.

Lalu, label sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk ketahanan air dan debu, sehingga siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas, dari petualangan outdoor hingga penggunaan sehari-hari di indoor.

Ditambah lagi kemampuan Water Wet Display, yang memastikan pengalaman menggunakan HP tetap nyaman ketika tangan sedang dalam keadaan basah, dan sertifikasi Schott Xensation Cover Glass, sehingga memastikan ketahanan terhadap goresan dan kerusakan fisik lainnya.

HP Vivo V30e sudah dapat dipesan secara offline di toko resmi maupun secara online melalui website resmi Vivo Indonesia atau mitra resmi e-commerce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya