Merasakan Sensasi Suara 'Lebih Hidup' di Google TV

Google TV.
Sumber :
  • XDA Developers

VIVA Tekno – PT Supertone atau SPC resmi memperkenalkan ST65X, seri terbaru dari lini ST65 yang mengedepankan papan pengeras suara tanam (built-in soundbar) untuk menyempurnakan pengalaman menonton di layar luas dengan sensasi suara yang lebih hidup.

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 Akan Hadir di Kemayoran, Catat Tanggalnya!

Saat ini, SPC ST65X adalah Google TV dengan built-in soundbar pertama dengan kualitas suara yang terbaik di pasaran, masih di harga sangat kompetitif di kelasnya.

SPC memahami bahwa kualitas audio menjadi fitur teknis yang kini menjadi perhatian sekaligus menentukan kepuasan menonton di rumah.

TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship

"Kami menjadi yang pertama untuk menawarkan smart TV dengan built-in soundbar," kata Raymond Tedjokusumo, Direktur Supertone, Jumat, 3 Mei 2024.

Dengan kualitas gambar istimewa, suara yang hidup, desain tetap cantik dan hemat tempat, serta harga menarik, SPC ST65X diklaim mampu memberikan semua yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Smart TV SPC ST65X menyajikan pengalaman audio dengan kualitas Dolby Stereo Speaker (2x 12 Watt), menjamin dialog dalam film terdengar lebih detail, adegan aksi dan efek fiksi sains lebih dekat nan nyata, termasuk konten musik serta video lebih terasa menyelimuti ruangan rekreasi di rumah, selayaknya di dalam bioskop.

Para pengguna tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk menikmati audio berkualitas, karena tersedia secara cuma-cuma dari soundbar tanam bawaan perangkat TV ini.

Jika pengguna masih ingin melengkapi SPC ST65X dengan perangkat audio tambahan, tersedia opsi konektivitas, baik melalui input optik maupun koneksi bluetooth.

Google TV SPC ST65X masih membawa yang terbaik dari lini ST65, yaitu kualitas gambar di resolusi UHD 4K (3840 x 2160) dengan rasio 16:9 dan refresh rate 60Hz, dan mampu mereka 1,07 miliar warna.

Rasio Screen to Body ST65X berada di 95 persen, yang jika dipadukan dengan ketebalan bezel hanya 2mm dapat memaksimalkan tampilan konten minim gangguan pandangan bagi para penonton di rumah.

Untuk konektivitas yang lebih lengkap, SPC ST65X memiliki 3 port HDMI dan 1 port HDMI ARC, 2 port USB 2.0, sensor infra merah (eksklusif untuk remote TV ini), serta port Ethernet untuk alternatif koneksi internet selain WiFi bawaannya yang mampu menangkap frekuensi 2.4GHz/ 5GHz dan sudah bersertifikasi 802.11a/b/g/n/ac.

Google TV SPC ST65X kompatibel dengan Google Chromecast dan Nest, dan remote TV bawaannya memiliki mikrofon untuk mengakses fitur Google Assistant. Tentunya, SPC ST65X sudah mendukung DVB-T2, yaitu STB bawaan untuk menangkap siaran TV Digital Indonesia.

Smart TV SPC ST65X mulai tersedia pada 5 Mei 2024 di laman toko resmi SPC di marketplace Shopee dengan harga khusus Rp7,8 juta dari harga normal sebesar Rp16 juta selama periode peluncuran hingga 10 Mei mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya