Ada yang Baru dari Tecno Spark 20 Pro+

 Tecno Spark 20 Pro+
Sumber :
  • Tecno

Jakarta, 24 Mei 2024 – Di era digital yang serba cepat saat ini, smartphone telah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Namun dengan banyaknya pilihan di pasaran, terkadang pengguna merasa bingung untuk memilih smartphone yang tepat

Daftar Harga Pangan 14 Juni 2024: Beras hingga Cabai Naik

 Bagi pengguna yang mencari ponsel dengan performa, kamera mumpuni, desain stylish, dan harga terjangkau, Tecno Spark 20 Pro+ bisa menjadi pilihan.

Diluncurkan pada bulan Februari 2024, smartphone ini membawa berbagai fitur baru dan peningkatan performa dibandingkan pendahulunya.

KPK Ungkap Alasan Panggil Staf Hasto PDIP di Kasus Korupsi Harun Masiku

Salah satu keunggulan utama Tecno Spark 20 Pro+ adalah kamera utama 108MP Ultra-Sensing dengan sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen indah dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Harga Emas Hari Ini 14 Juni 2024: Produk Antam dan Global Kompak Turun

Bagi pecinta selfie, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 32MP Glowing Selfie dengan Golden Lens 88,9° yang menghasilkan foto selfie yang jernih dan luas.

Tecno Spark 20 Pro+ juga dilengkapi dengan teknologi piksel adaptif 9-in-1 yang menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92μm.

Pengguna juga dapat merekam video hingga resolusi 2K dengan Dual View Video, yang memungkinkan mereka untuk merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

Dapur pacunya mengandalkan prosesor Helio G99 Ultimate, yang menawarkan performa untuk multitasking, bermain game, dan menonton video serta dilengkapi dengan RAM 8GB + 8GB dan penyimpanan 256GB.

Baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W memberikan daya tahan sepanjang hari, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat beraktivitas.

Fitur Interaktif untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik

Layarnya memakai tipe curved AMOLED 6,78 inch dengan screen to body ratio 93%, kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit. Tecno Spark 20 Pro+ dengan varian RAM 8+8 GB dan penyimpanan 256GB tersedia dengan harga Rp2.699.000.

“Kami menghadirkan varian warna baru, Radiant Starstream, yang merupakan perpaduan warna Gold yang
indah dan elegan,” ujar Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya